Hasil Test Pra Musim MotoGP Qatar 24 Februari 2019

Personal BLOG | MotoGP | Hasil Test Pra Musim MotoGP Qatar 24 Februari 2019 | Hasil Test Pra Musim MotoGP 2019 yang berlangsung di Qatar berlanjut.

Secara mengejutkan, riders Suzuki Alex Rins sukses raih tercepat. Marquez diurutan tercepat kelima, Vinales diurutan kedua, sedangkan nasib apes dialami Rossi karena hanya puas diurutan ke-19.
Hasil buruk Rossi ini menunjukan bukti untuk adanya dua argumen, dimanaa argumen yang pertama mungkin akan dijadikan alasan jika performa Rossi yang memang memburuk.

Atau untuk argumen kedua lainya yang mengatakan jika performa motor Rossi yang memang belum bisa stabil.

Bagi mereka yang berargumen bahwa performa Rossi memang semakin memburuk, hal tersebut berdasarkan bukti bahwa jika motor Yamaha yang bermasalah, seharusnya Vinales juga ikut tampil buruk, karena Vinales juga menggunakan motor yang sama dengan Rossi.

Sedangkan bagi mereka yang berpendapat bahwa motor Rossi yang belum stabil performanya, mereka beralasan, jika settingan motor bagus seperti pada test di 23 Februari 2019, Rossi bisa raih tercepat kelima.

Terkait sanggahan bahwa Motor Rossi tidak ada masalah karena melihat performa Vinales yang masih bisa raih tercepat kedua, hal ini oleh mereka yang dukung Rossi akan menyatakan, walaupun motor Vinales dan Rossi sama, namun settingan antara Vinales dan milik Rossi pasti ada yang berbeda, hal ini dikarenakan terkadang setiap motor saat test memang sering mengalami perubahan sesuai dengan koreksi sebelumnya.

Jika settingan memang pas dan sesuai, maka hasilnya akan lebih baik dari sebelumnya, namun sebaliknya juga, jika ternyata hasil perbaikanya justru tidak berhasil, maka hasilnya terkadang bisa lebih buruk dari sebelumnya, begitu seterusnya.

Namun apapun ulasan dan alasanya, disitulah yang membuat motoGP memiliki nilai seni dan keseruan serta keunikan tersendiri, sehingga bikin penonton semakin terpancing untuk terus mengikuti kelanjutan demi kelanjutan di setiap mommentnya.

Berikut ini merupakan Hasil Test Pra Musim MotoGP Qatar 24 Februari 2019

1. Alex Rins
2. Maverick Viñales
3. Fabio Quartararo
4. Danilo Petrucci
5. Marc Marquez
6. Aleix Espargaro
7. Takaaki Nakagami
8. Andrea Dovizioso
9. Cal Crutchlow
10. Pol Espargaro
11. Joan Mir
12. Jack Miller
13. Franco Morbidelli
14. Tito Rabat
15. Francesco Bagnaia
16. Andrea Iannone
17. Johann Zarco
18. Jorge Lorenzo
19. Valentino Rossi
20. Karel Abraham
21. Miguel Oliveira
22. Bradley Smith
23. Hafizh Syahrin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.