Kegiatan Marquez Isi Libur Panjang Mirip dengan Aktivitas Rossi

Personal BLOG | MotoGP | Liburan MotoGP | Untuk mengisi waktu libur panjang motoGP hingga Tes berikutnya di Sepang Februari 2019 nanti, Marc Marquez mengisi liburan dengan melatih balapan anak-anak Allianz Junior Motor Camp.

Kegiatan ini rutin dilakukan Marc Marquez sejak 4 tahun yang lalu, dimana Marc dipercaya perusahaan raksasa asuransi Allianz untuk melatih para pembalap berusia 10 hingga 13 tahun di Allianz Junior Motor Camp.



Hal ini nyaris mirip dengan aktivitas Rossi yang sudah lebih dahulu mendiringan sekolah balapan.

Bedanya, jika Allianz Junior Motor Camp merupakan ajang balap motorcross, sedangkan untuk sekolah balap Rossi memang murni fokus terkait balapan motogp.

Namun walau anak didiknya fokus dilatih dalam hal motogp, namun Rossi juga membuat kegiatan balapan motorcross yang dilakukan dengan anak didiknya.

Perbedaan lainya, jika Rossi melatih balapan di sekolah balapan yang milik dia pribadi, sedangkan Marquez hanya melatih di ajang Allianz Junior Motor Camp yang dimiliki pihak Alianz.

Apa yang dilakukan Marquez dan Rossi tentunya sangat baik untuk kemajuan generasi muda berbakat yang suka balap motor.

Kita tidak perlu meributkan soal siapa yang lebih baik dalam mendidik generasi muda antara Rossi dan Marquez karena apa yang keduanya lakukan semuanya baik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.