Rumor Indra Sjafri Latih Kembali Timnas Garuda Indonesia, Anda Setuju?

Anda masih ingat dengan sosok Indra Sjafri?


Jika anda tidak ingat, sungguh kelewatan, apalagi kalau anda ngaku pecinta sepakbola dan pendukung timnas Garuda.


Jika anda lupa dengan nama Indra Sjafri, perlu anda ingat kembali bahwa namanya pernah fenomenal dan dipuji-puji bangsa ini beberapa tahun lalu.


Ya! Nama Indra Sjafri hampir setiap hari selalu memenuhi isi pemberitaan media cetak maupun online saat itu. Dimana saat itu Indra Sjafri berhasil dan sukses melatih Timnas U-17 dan Timnas U-18 yang akhirnya berhasil meraih juara dua kali di turnamen HKFA Hongkong pada tahun 2012 dan tahun setelahnya yakni di tahun 2013.


Prestasi Indra Sjafri tak berhenti disitu saja karena pada puncak kepopuleranya, Indra Sjafri sukses mengantarkan Timnas U-19 menjuarai Piala AFF 2013 di Sidoarjo, Jawa Timur.


Sejak saat itu, bak selebritis, Indra Sjafri selalu muncul dalam berbagai wawancara dan menjadi idola karena kesuksesanya melatih timnas U-19.


Namun sayangnya, entah alasan apa dan kenapa, pada akhirnya karir Indra Sjafri berakhir untuk melatih timnas.


Dan sekarang seelah namanya sudah lama tak terdengar, kini namanya kembali muncul dan santer disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk kembali melatih Timnas Garuda!


Saat ini Indra Sjafri sendiri secara resmi masih memegang kontrak dengan tim Bali United 5 tahun mulai tahun 2014 dan masih menyisakan waktu kontrak 3 tahun ke depan. Namun begitu, pihak Bali United sudah menyampaikan ke Indra Sjafri jika dirinya mengizinkan jika memang Indra Sjafri dipastikan diminta PSSI untuk melatih timnas. 


Jika saja memang benar Indra Sjafri akan dipercaya untuk melatih Timnas Garuda, maka tentunya ini memberikan memoar kita tentang sosok Indra Sjafri yang sudah terbukti pernah mengantarkan Timnas U-19 menjadi juara piala AFF 2013 yang lalu.


Indra Sjafri berhasil dan sukses melatih Timnas U-17 dan Timnas U-18 yang akhirnya berhasil meraih juara dua kali di turnamen HKFA Hongkong pada tahun 2012 dan tahun setelahnya yakni di tahun 2013. Indra Sjafri sukses mengantarkan Timnas U-19 menjuarai Piala AFF 2013 di Sidoarjo, Jawa Timur. - gambar: indrasjafri.com


Salah satu moment penting jika Indra Sjafri benar-benar melatih Timnas garuda adalah adanya moment Sea Games 2017 yang sudah di depan mata.


Jika Indra Sjafri dipastikan jadi pelatih Timnas Garuda, maka helatan Sea Games 2017 sekaligus bisa dijadikan moment pembuktian Indra Sjafri untuk menunjukan kemampuan melatihnya di timnas Garuda Indonesia.


Dan jika memang benar Indra Sjafri akan melatih timnas Garuda Indonesia, maka saya ingin mengucapkan Welcome Bak Indra Sjafri, Antarkan Timnas Garuda Indonesia Mampu berjaya di kancah persepakbolaan Asean, Asia, dan Dunia!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.