Saat Para Artis Sibuk Liburan, Ketiga Artis ini Umroh saat Tahun Baru

Saat Para Artis Sibuk Liburan, Ketiga Artis ini Umroh saat Tahun Baru.


Setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri dalam merayakan tahun baru 2016. Hal ini bisa terlihat mulai dari ada yang merayakan malam tahun baru dengan nonton dan menghadiri puncak perayaan menyambut tahun baru, liburan, hingga berbagai pesta pora lainya.


Walaupun demikian, ada juga beberapa orang yang saat tahun baru justru malah dibawa tidur lebih awal tanpa pesta dan perayaan.


Untuk kalangan artis sendiri beberapa diantaranya ada yang mengisi liburan tahun baru mereka dengan berlibur ke luar negeri seperti ke Korea, Prancis, Belanda, dan yang lainya.


Namun diluar para artis yang sibuk berlibur ke lokasi-lokasi wisata baik di luar negeri maupun di Indonesia, ada beberapa artis Indonesia yang justru merayakan tahun baru dengan cara menjalankan ibadah umrah.


Keputusan para artis-artis yang memutuskan untuk melakukan ibadah umroh saat tahun baru tentunya hanya mereka sendiri yang tahu alasanya. 


Mungkin kalau dimata para haters, kunjungan ibadah umroh yang dilakukan para selebriti Indonesia hanya dianggap pencitraan saja. Bahkan mungkin dianggap sebagai ajang untuk membuat pamer saja.


Itulah mungkin reaksi para haters yang memang seringkali selalu melihat dari sisi buruk versi mereka.


Namun apapun niat dan tujuan mereka para artis yang memutuskan untuk menjalankan ibadah umroh saat perayaan tahun baru 2016, setidaknya siapapun bisa mengikutinya selama tujuanya itu baik.


Berikut ini merupakan tiga Artis Indonesia yang Umroh saat Perayaan Tahun Baru 2016.


 


3 Artis Indonesia yang Umroh saat Perayaan Tahun Baru 2016


 


#1. Saipul Jamil


 


 


#2. Peggy Melati Sukma


gambar: youtube 


 


#3. Ustadz Solmed



Semoga saja liburan para artis yang dilakukan dengan cara menjalankan ibadah umroh bisa jadi inspirasi untuk kita semua.


Semoga saja diantara pembaca kedepan ada yang terkabul mampu menjalankan ibadah umroh. Amiiiiiiiin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.