Film Wiro Sableng 212 Akan Diangkat ke Layar Lebar, Tertarik Nonton?

Saya baru tahu jika ternyata film Wiro Sableng dengan senjata andalanya Kapak 212 itu ternyata diangkat dari sebuah judul buku karya penulis ternama bernama Bastian Tito.


Tapi saya juga lebih tidak tahu lagi jika ternyata penulis Bastian Tito itu ternyata memiliki anak yang sudah jadi artis ternama juga bernama Vino Bastian.


Saya baru dapatkan informasi tersebut juga dikarenakan baru-baru ini terdengar kabar jika film Wiro Sableng 212 yang pernah populer di tahun 90-an tersebut ternyata akan diangkat ke film layar lebar.


Dan dibalik ide tersebut diprakarsai oleh artis Vino Bastian yang merupakan anak dari penulis Bastian Tito.


Untuk menggarap dan mewujudkan keinginanya tersebut, Vino Bastian rencananya akan mengajak kerjasama dengan kakak iparnya bernama Lala Timothy.


Alasan mengajak kakak iparnya tersebut karena kakak Iparnya ternyata memiliki rumah produksi bernama LifeLike Pictures. Melalui kakak iparnya itu juga Vino Bastian akan melibatkan bintang film laga Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman untuk dijadikan sebagai artis utama untuk membintangi film Wiro Sableng 212 tersebut. 


Informasi ini sendiri beredar di sosial media berawal dari status Lala Timothy yang mengunggah mengunggah foto saat bersama Yayan, Cecep, serta ada juga Vino yang dibawahnya ada caption berbunyi,


"Semoga semua lancar!! Dg Kang Yayan Ruhiyan & Kang Cecep #ws212 #lifelikepictures,"


Berikut ini sumber informasi tersebut yang saya dapatkan melalui akun instagram Lala Timothy,




 

semoga semua lancar!! Dg Kang Yayan Ruhiyan & Kang Cecep #ws212 #lifelikepictures


Foto kiriman Sheila Timothy (@lalatimothy) pada







Saya coba menelusuri terkait kapan kira-kira kepastian film Wiro Sableng 212 akan tayang di layar Lebaar Indonesia, namun sepertinya memang masih dirahasiakan.


Terkait rencana akan ditayangkanya film Wiro Sableng ke layar lebar ini, saya pikir ini bisa jadi film yang akan menjadi daya tarik mereka-mereka yang saat tahun 1990an pernah menjadi penggemar dari film Wiro Sableng dengan kapak saktinya 212!


Saya sendiri tidak bisa memprediksi apakah film dengan tema seperti ini akan mampu menarik banyak orang untuk menonton?


Kita tunggu saja!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.