Aksi Heroik Aktor ini Selamatkan Korban Kecelakaan Dipuji Netizen

Terkadang antara peran dan kenyataan dari seorang selebriti itu ada yang mengatakan beda. Namun ada juga yang mengatakan jika terkadang beberapa selebriti juga memiliki kepribadian yang hampir sama antara peran saat bermain film maupun dalam kehidupan yang nyata.


Jika di Indonesia anda mungkin masih ingat dengan cerita salah satu pemain sinetron Anak Jalanan Dylan Carr yang baru-baru ini tertangkap karena kasus narkoba.


Dalam dunia peran Dylan Carr berperan sebagai seorang artis yang terkesan negatif, dan dalam kehidupan nyata, ternyata Dylan Carr juga berperilaku yang kurang baik karena tertangkap sebagai pengguna narkoba.


Entah kebetulan atau tidak, baru-baru ini ternyata ada juga kisah yang hampir sama tapi berbeda dengan Dylan Carr yang berperilaku negatif karena konsumsi narkoba, kali ini adalah aksi heroik dan terpuji dilakukan oleh aktor ternama sekaligus peraih Oscar bernama Jamie Foxx.


Perlu anda ketahui bahwa Jamie Foxx ini merupakan salah satu aktor yang berperan sebagai Little John, sahabat Robin Hood, dalam sebuah film dunia berjudul "Robin Hood: Origins yang disutradai oleh Otto Bathrust.


Dalam film tersebut tentunya peran Jamie Foxx sebagai orang yang baik dan suka menolong.


Ternyata dalam kehidupan nyata, Jamie Foxx juga memiliki jiwa kepedulian sosial yang tinggi. Hal ini terbukti dengan pemberitaan yang saat ini sempat heboh di jejaring sosial terkait aksi heroik Jamie Foxx yang menyelamatkan korban kecelakaan di dekat tempat tinggal Jamie Foxx.


Bahkan aksi heroik Jamie Foxx ini juga sempat diberitakan oleh ABC NEWS.


Dalam pemberitaan tersebut dimunculkan sebuah tayangan video yang menunjukan aksi heroik dua pria yang sedang menyelamatkan korban kecelakaan lalu lintas sebelum pada akhirnya mobilnya terbakar. Tanpa banyak diduga ternyata salah satu pria dalam video tersebut adalah Jamie Foxx.



Beberapa saksi mata yang melihat peristiwa tersebut mengatakan jika kecelakaan tersebut terjadi di jalanan depan kediaman rumah Jamie, pada hari Senin (18/1/16). Sang aktor kaliber Oscar dan seorang pria tidak dikenal sigap menyelamatkan nyawa Brett Kyle, si pengemudi mobil nahas.

“Jamie Foxx tak gentar. Begitu mendengar ada kecelakaan di depan rumahnya, Dia bergegas lari menuju mobil itu,” kata saksi tersebut kepada ABC News.


Tidak hanya itu saja Jamie Foxx juga merupakan orang pertama yang menghubungi 911 dan menginformasikan terjadinya kecelakaan yang menimpa si pengemudi berusia 32 tahun. Kemudian Jamie Foxx bersama dengan si pria tak dikenal mendobrak kaca jendela mobil dan menarik tubuh Brett.

Awalnya Kabar pertama terkait dengan aksi heroik Jamie Foxx ini sendiri dilansir dari salah satu akun Facebook bernama Safety for Citizens, yang diupload pada Selasa (19/1). Brett, yang berasal dari Newbury Park, California, segera diboyong ke Los Robles Hospital and Medical Center untuk dirawat.


Nah, dari peristiwa tersebut tentunya kita juga bisa belajar bahwa apapun profesi kita, mau kita orang kaya atau orang terkenal sekalipun, yang namanya melihat orang yang memang perlu ditolong sudah seharusnya memang saling tolong menolong.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.