Tak Hanya Kutuk Teror Paris, Maradona Doakan Suriah dan Palestina

Adanya teror di Paris, Prancis beberapa hari lalu yang menewaskan sekitar 158 orang menuai banyak simpati dari warga dunia.


Tidak hanya orang biasa maupun tokoh dunia, di kalangan selebriti dunia sekaligus pesepakbola dunia Maradona juga ikut berkomentar.


Melalui akun facebook pribadinya, Diego Maradona membuat status yang menyatakan dirinya ikut berduka cita atas peristiwa tragis di Paris itu.


Yang membuat berbeda dari tokoh dunia lainya, Mardona ternyata tidak hanya meyampaikan keprihatinanya untuk tragedi Paris saja, namun Maradona melalui statusnya tersebut juga ikut mendoakan untuk para korban korban teror di Suriah, Libanon, dan Palestina.


Status Maradona di facebook ini saat saya membuat tulisan ini sudah diLike sebanyak 32.945 orang, dikomentari sebanyak 11.111 komentar dan dibagikan sebanyak 4.431 kali.


Berikut bunyi lengkap status Maradona melalui akun facebook pribadinya,


Castellano | Italiano | Inglés


Mis condolencias por los fallecidos en ‪#‎Francia‬. Y también por los de‪#‎Siria‬‪#‎Líbano‬ y ‪#‎Palestina‬. La violencia es injustificable.


Le mie condoglianze per i morti in Francia. E anche per quelli in Siria,‪#‎Libano‬ e Palestina. La violenza è ingiustificabile.


My condolences for those who have died in ‪#‎France‬. And also in ‪#‎Syria‬,‪#‎Lebanon‬ and ‪#‎Palestine‬. Violence is unjustifiable.



"Belasungkawa saya untuk korban di Perancis. Dan juga untuk korban lain di Syria, Libanon‬ dan Palestina. Tindakan terorisme itu adalah sesuatu yang tidak dapat dimaafkan," tulis Maradona dalam akun Facebooknya dalam bahasa 3 bahasa sekaligus, yakni Spanyol, Italia dan Inggris.


Status Maradona ini dikagumi banyak orang diakrenakan Maradona ingin mengajak kepada seluruh penduduk di muka bumi ini untuk peduli tidak hanya kepada warga Prancis saja melainkan juga kepada seluruh umat manusia yang memang membutuhkan perhatian dunia. Diantara mereka adalahw arga Suriah dan Palestina yang selama ini sungguh sangat menderita.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.