Reaksi 2 Artis Indonesia yang Ada di Prancis saat Terjadi Penembakan

Insiden penembakan yang terjadi di Paris beberapa waktu lalu tentunya menjadi keprihatinan kemanusiaan. Dimana banyak lapisan masyarakat di penjuru dunia mengecam aksi terror tersebut.


Demikian juga dengan dua selebriti Indonesia yang saat peristiwa penembakan terjadi sedang di Prancis, mereka sangat mengecam dan mengutuk aksi serangan tersebut.


Dua artis selebriti Indonesia yang saat insiden terjadi kebetulan ada di Prancis menyampaikan beberapa reaksi.


Reaksi pertama datang dari Artis sekaligus Penyanyi ternama Anggun C. Sasmi. Melalui akun twitternya, Anggun membuat status berbunyi,


"An attack against humanity #Paris13nov" tulis Anggun dalam akunTwitter @Anggun_Cipta, Sabtu (14/11).

Anggun juga menulis, "They attacked people who went for a music concert, sports event and meals at restaurants. They attacked the very symbols of life's joy." 

(Mereka menyerang orang-orang yang datang ke konser musik, acara olahraga dan yang sedang makan di restoran. Mereka menyerang simbol dari kebahagiaan hidup.)

Anggun juga menyerukan antiterorisme lewat foto yang diunggah di akun Instagram yang bertuliskan "I See Humans, But No Humanity. #Noterrorism".






Selain Anggun, ada juga artis Kartika Putri ternyata sedang menikmati liburan di Kota Paris, Perancis.


Melalui akun instagramnya, artis yang sedang liburan di Prancis ini menyampaikan bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja.


"Hai buat semua followers aku yang mungkin penasaran dan bingung sama kondisi dan keberadaan aku sekarang. Aku masih di Paris tapi aku baik-baik saja. Mudah-mudahan kedepan baik-baik aja doain aku ya guys. I love you so much, " ucap Kartika dalam video tersebut seperti dikutip Sabtu (14/11/2015).

Dalam video tersebut Kartika terlihat sedang berjalan di pinggir Kota Mode tersebut. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan kakak Jessica Iskandar itu memperlihatkan kondisi di sekitarnya yang sepi hanya terlihat ambulance yang wara-wiri dan beberapa kendaraan.

"Doain aku baik-baik aja yaa semuanya dari semalam aku dengar suara mobil polisi dan ambulans yang lewat, serem bgt, cuma bisa berdoa dan stay di hotel dan nonton tv pray for Paris. Mudah-mudahan nggak ada lagi musibah lainnya... amiiin, " tulis Kartika dalam caption videonya.

"Semua museum, tempat rekreasi maupun restoran lainnya di sini tutup jadi hari ini aku cuma bisa stay dihotel dan berdoa semua akan baik-baik aja.. amiiin doain aku juga ya, " tambahnya. [detikHot].

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.