Perjuangan Deddy Corbuzier Raih Mobil Mewah yang dimulai dari Bus Kota

Perjuangan Panjang Deddy Corbuzier Bisa Miliki Mobil Mewah yang Ternyata dimulai dari Bus Kota.


Pada tulisan sebelumnya saya memang agak tertarik dengan cara Deddy Corbuzier dalam mendidik anaknya.


Pada tulisan berikut ini, saya tertarik ingin berkomentar terkait dengan tips dan trik serta motivasi seorang Deddy Corbuzier dalam menggapai mimpinya bisa mendapatkan mobil mewah.


Melalui akun instagram miliknya, Deddy Corbuzier memasang foto mobil mewah yang digunakan oleh Ayahnya dahulu dan kemudian dibawahnya dia pasang mobil mewah yang kini sudah dia raih dengan kerja kerasnya.


Berikut ini merupakan bunyi status Deddy Corbuzier di akun instagramnya beberapa waktu lalu,


"Gambar di atas adalah ayah saya dengan mobil dinas nya saat di Jepang. I think its honda Prelude cabriolet.. Sport car.


What im proud of my dad is.. Kendaraaan pertama yang diberikan ayah saya pada saya adalah Bis Kota.


Saya dibiasakan untuk susah. Dan tahun 90 an ayah saya bangkrut perusahaannya. Yang artinya.. Saya hrs mencari uang sendiri tuk biaya sekolah saya dll..


Tahun 92 saya mulai bermain sulap komersial dan mulai dapat membantu ekonomi keluarga. 


Damn its been more than 20 yrs...


Well dad...


I beat ur car now....


And i knew up there u proud of me. Love u always. Ur my idol, my inspiration, my motivation and my role model. And u know what.. I treat ur grandson the way u love me and the way u treat me. :)


love."


Dari kisah diatas kalau saya mengambil pelajaran dan inspirasi dari yang dishare oleh seorang Deddy Corbuzier yaitu tentang pentingnya peran seorang Ayah membentuk karakter anaknya.


Dari kisah Deddy Corbuzier diatas menunjukan walau ayah Deddy Corbuzier adalah orang yang kaya, namun dalam mendidik Deddy Corbuzier saat kecil hingga dewasa, orang tua Deddy Corbuzier selalu mengajarkan tentang memperjuangkan sesuatu dari nol.


Kalau kita baca cerita Deddy Corbuzier diatas, sebenarnya gampang saja bagi ayah Deddy Corbuzier membelikan motor bahkan mobil untuk Deddy Corbuzier, tapi kenapa kok justru malah menyuruh Deddy Corbuzier untuk naik bus kota?


Tentunya itu dimaksudkan supaya ayah Deddy Corbuzier berharap agar Deddy Corbuzier nanti bisa menjadi anak yang mandiri dan terus berjuang dengan kerja keras sendiri untuk mencapai hasil dan tujuan.


Dan sekarang didikan ayah Deddy Corbuzier bisa dikatakan berhasil karena Deddy Corbuzier saat ini juga benar-benar sudah mampu mandiri dan meraih kesuksesanya dengan cara mandiri.


Akan berbeda dengan mental pejabat kita yang hidup dan kekayaanya justru masih banyak yang hanya "mengemis" dari gaji uang rakyat. Itupun kadang mereka sudah kerjanya belum tentu bagus, tapi sok-sokan banget.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.