Inilah Bocoran Gaji Tertinggi Pemain Superhero Avengers: Age of Ultron

gambar: filmotopia.comBagi seorang aktor untuk bintang Hollywood, tentunya pendapatan mereka sudah bisa dipastikan sangat tinggi.


Namun biasanya tidak semua gaji para pemain film dipublikasikan kepada publik.


Kondisi ini tentunya membuat penasaran untuk para pecinta film. Apalagi untuk para penggemar film di Indonesia yang dikenal sangat Kepo mengenai informasi-informasi idola mereka, tentunya ingin tahu banyak hal tentang apapun yang terkait dengan film yang mereka tonton, termasuk informasi mengenai gaji para pemain film idola mereka.


Jika beberapa pihak merahasiakan berapa gaji dan pendapatan para artis dan aktor para pemain film dunia, berbeda dengan pihak Marvel Studio yang baru-baru ini mereka secara resmi merilis merilis terkait dengan informasi daftar jumlah honor resmi para pemeran tim Avengers dalam film Avengers: Age of Ultron.


Anda tentunya sudah  banyak yang tahu jika aktor dunia Robert Downey Jr. merupakan salah satu aktor dengan bayaran tertinggi tahun 2015 ini, sehingga tidak heran jika dirinya berada di posisi pertama daftar aktor dengan menerima gaji tertinggi dalam film tersebut.


Namun tentunya anda ingin tahu dan bertanya, siapa kira-kira aktor dan aktris di urutan selanjutnya?


Agar anda tidak semakin penasaran, berikut ini daftar urutan Selebriti dengan gaji tertinggi dalam film Avengers: Age of Ultron, dikutip dari berbagai sumber.


Scarlet Johansson duduk di posisi kedua setelah aktor Robert Downey Jr dengan bayaran 20 juta dolar AS.


Sebagaimana dikutip dari Cinemablend, daftar lengkap jumlah bayaran akhir para pemeran superhero di bumi adalah Robert Downey Jr. (Iron Man) yang mendapat 40 juta dolar AS. Lalu,Scarlett Johansson (Black Widow) dengan nominal seperti disebutkan di atas. Posisi ketiga ada Chris Evans (Captain America) dengan bayaran 6,9 juta dolar AS.


Sementara posisi keempat dan kelima ditempati Jeremy Renner (Hawkeye) dan Chris Hemsworth (Thor) yang masing masing mendapat 6,1 juta dolar AS dan 5,4 juta dolar AS. Di posisi terakhir ada pemeran superhero berbadan paling besar Mark Ruffalosebagai Hulk yang mendapatkan honor 2,8 juta dolar AS.


Berikut Rincian lengkapnya:


 


#1. Robert Downey Jr. $ 40 Juta


gambar: screenrant.com


 


#2. Scarlett Johansson $20 Juta


gambar: disney.wikia.com


 


#3. Chris Evans $6.9 Juta


gambar; yvision.kz


 


#4. Jeremy Renner $6.1 Juta


gambar: variety.com


 


#5. Chris Hemsworth $5.4 Juta


gambar: blogspot.com


 


#6. Mark Ruffalo $2.8 Juta


gambar: comicbook.com


 


Daftar besaran honor para pemain Avengers: Age of Ultron ini menjadi topik menarik karena beberapa waktu lalu terkuak fakta tentang adanya perbedaan jumlah bayaran antara aktor dan aktris Hollywood. Bahkan, aktris dengan bayaran tertinggi seperti Jennifer Lawrence sempat curhat tentang ketidakadilan ini.


Jika dilihat dari riwayat bermain dalam film-film superhero yang termasuk dalam fase Marvel Cinematic Universe (MCU), daftar besar bayaran ini bisa dibilang masuk akal. Robert Downey Jr. sebagai Iron Man sudah bermain dalam trilogi Iron Man, di mana film pertamanya menjadi landasan cerita MCU hingga sekarang.


Scarlet Johansson juga merupakan salah satu pemeran senior dalam MCU. Ia mulai muncul dalam film Iron Man 2, dan menjadi pemeran pendukung di beberapa film superhero dalam MCU lainnya.


Sementara itu, jika dilihat dari nominal, memang besar bayaran Johansson hanya separuh dari Downey Jr. Akan tetapi, nominal yang diterima Johansson ini masih jauh lebih tinggi jika dibandingkan aktor lain dalam film Age of Ultron. Hasil ini pun tak mencerminkan bahwa ada kesenjangan jumlah bayaran antara aktor dan aktrisnya. Setidaknya untuk Marvel Studios dalam proyek film Avengers: Age of Ultron.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.