Daftar Kesalahan Pembuatan Film James Bond yang Tak Disadari Penonton

Jika kita mendengar film - film James Bond, maka kita akan melihat adegan - adegan film yang sangat mengagumkan.


Tidak hanya mengagumkan, tapi hampir semua film - film James Bond selalu menjadi idola bagi pecinta film di penjuru dunia.


Seperti pada peluncuran film James Bond berjudul Spectre yang baru minggu ini rilis di berbagai bioskop di penjuru dunia, termasuk di bioskop Indonesia, dimana film James Bond ini langsung diserbu penonton.


Film James Bond berjudul Spectre ini sekaligus merupakan film ke-24 James Bond sepanjang perjalanan industri film Hollywood tersebut.


Namun sayangnya, usai dirilis, ternyata banyak adegan dan berbagai insiden yang dianggap sebagai sebuah kesalahan dalam pembuatan film James Bond sebelum-sebelumnya beredar di soal media.


Dengan begitu cepat pula, informasi hal tersebut menjadi ramai diperbincangkan di sosial media.


Untuk anda yang mungkin belum mengetahuinya, ada baiknya anda bisa melihat ulasan berikut yang akan menunjukan berbagai adegan maupun kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam film James Bond dari waktu ke waktu yang saya kumpulkan dari berbagai sumber.


Gambar-gambar ini akan menunjukkan beberapa kesalahan, mulai dari tidak konsistennya properti film, hingga kesalahan kontinuitas yang terjadi dalam pembuatan Film James Bond pada seri-seri sebelum films James Bond berjudul Spectre dibuat.


#1. Properti Asli Dihilangkan


gambar: muvila.com


Sebuah tangga di stasiun bawah tanah kota London memang sengaja diberi peringatan agar tidak digunakan untuk berseluncur. Demi kepentingan syuting, tim produksi menghilangkan tangga tersebut. James Bond dan Silva bisa berseluncur dengan lancar dalam sebuah adegan.


 


#2. Pecahan Kayu yang Berganti


gambar: muvila.com


Dalam sebuah adegan perkelahian di film Quantum of Solace, James Bond memecahkan kaca sebuah hotel. Terlihat di gambar pertama ada pecahan kayu, setelah itu pecahan tersebut hilang diganti dengan benda lain dengan posisi yang juga berbeda.


 


#3. Meja yang Tiba-tiba Berubah Posisi


gambar: muvila.com


Perhatikan meja yang berubah. Diceritakan karakter Mellanie (Olga Kurylenko) baru saja menembak General Medrano (Joaquín Cosio), meja lalu berubah bentuk dan berubah posisi dalam satu adegan.


 


#4. Langit yang Tiba-tiba Gelap


gambar: Muvila.com


Dalam sesi akhir film Skyfall diperlihatkan Silva (Javier Bardem) dan anak buahnya mendekati rumah persembunyian James Bond. Saat pertama mendarat dari helikopter suasana langit menunjukkan seperti jam 7-8 malam. Tetapi tak lama setelah itu langit berubah lebih gelap seperti tengah malam.


Walaupun ada beberapa adegan yang dianggap sebagai kesalahan tersebut diatas, namun tetap saja film-film James Bond tetap laris manis setiap kali dirilis di penjuru dunia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.