Barcelona Berpesta, Ronaldo "Mandul" atau Kekalahan yang Disengaja?

gambar: detikSportAkhir pekan kemarin sepertinya mimpi yang sangat buruk untuk Real Madrid dan seluruh penggemar Real Madrid di penjuru dunia termasuk di Indonesia.


Kalau saja boleh memilih, mungkin lebih baik kalah 10-kosong dari AC Milan atau dari club Eropa lain, tapi asal jangan sampai kalah telak dari Barcelona.


Gambaran itulah yang mungkin saja yang diinginkan oleh penggemar Rel Madrid. Walaupun tentunya pastinya keinginan Real Madrid dan penggemarnya berharap jika Madrid harusnya selalu menang dan menang, terlebih saat berhadapan dengan Barcelona.


Namun keinginan itu pada faktanya hanya mimpi usai kekalahan telak 4-0 Real Madrid saat menghadapi Barcelona di markas sendiri.


Namun yang menurut saya menarik dari laga yang berakhir pada kekalahan Real Madrid ini bukan pada skornya.


Yang membuat saya bertanya, apakah kekalahan Real Madrid kemarin adalah kekalahan yang disengaja?


Beberapa orang beranggapan jika kekalahan Real Madrid dikarenakan banyaknya pemain Real Madrid yang sudah tidak suka dengan pelatihnya.


Anda tentunya sudah tahu kan jika seorang pemain biasanya akan tampil dengan sangat tidak maksimal [buruk] jika mereka tidak suka dengan pelatihnya.


Hal ini tentunya bisa anda rasakan sepanjang pertandingan memang sangat terlihat jika permainan para pemain Real Madrid bisa dikatakan sangat buruk dan tidak ada gregetnya.


Apalagi ingat,lawan yang dihadapi kemarin adalah Barcelona, dimana hampir tidak pernah permainan saat menghadapi Barcelona, pemain Real Madrid bermain dengan sangat buruk seperti kemarin.


Karena alasan tersebutlah tidak berlebihan jika memang ada sesuatu yang mungkin terjadi dalam internal kubu Real madrid. Dan alasan terbesar serta dugaan itu salah satunya dikarenakan adanya ketidaksukaan para pemain Madrid yang tidak suka dengan pelatihnya.


Alasan lain yang dianggap mempengaruhi kekalahan Real Madrid yaitu adanya kabar jika saat ini Christian Ronaldo sudah tidak betah di Real Madrid.


Dengan kabar ini tentunya jika memang itu benar, maka hal tersebut juga ikut berkontribusi dan menjadi akibat serta penyebab kalahnya Real Madrid dari Barcelona.


Walaupun ini baru dugaan oleh beberapa orang maupun penggemar Real Madrid, apapun alasanya, kekalahan dari Barcelona tentunya sangat mengecewakan para penggemar Real Madrid di berbagai negara.


Dengan kemenangan ini, artinya Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga.


Bagaimana kelanjutan dari keseruan La Liga berkutnya, Kita tunggu saja!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.