Tidak Hanya Drama Korea yang Romantis, 4 Film Barat ini Juga Romantis

Terkadang kalau kita menyebut film-film yang romantis, biasanya paling banyak didominasi oleh film-film drama Korea.


Luar biasanya lagi, film-film drama Korea sendiri memang memiliki banyak sekali penggemar di penjuru dunia, termasuk di Indonesia.


Bahkan begitu membanggakan dan cintanya dengan film - film drama Korea, mereka tiap hari yang diomongin hanya terkait selebriti korea dan film drama korea saja.


Hal itu terbalik dengan film - film dari barat yang biasanya identik dengan film - film action atau film horror.


Namun tahukah anda bahwa di barat, ada juga loh film-film yang berbau romantis dan tidak hanya identik dengan yang namanya film - film action saja tapi juga ada beberapa film barat yang dikenal sangat romantis.


Berikut ini merupakan 4 film barat yang dinilai romantis yang saya himpun dari berbagai sumber.


Tidak Hanya Drama Korea yang Romantis, 4 Film Barat ini Juga Romantis


#1. The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2


gambar: filmofilia.comFilm lanjutan ini rilis pada tahun 2012. Para pecinta serial ini tentu tak akan melewatkannya. Dari awal, dua sejoli yang menjadi couple dalam film ini memang sudah dikagumi banyak orang. Bahkan banyak yang menganggap kalau Bella Swan dan Edward Cullen itu merupakan Romeo-Juliet modern. Ceritanya memang menarik. Tentang gadis dari kalangan manusia yang menjalin asmara dengan seorang vampir. Lebih lagi di bagian ini hadir Renesmee yang menjadi buah hati Bella.


 


#2. The Fault in Our Stars


gambar: nemokamifilmaiinternetu.comFilm ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karyanya John Green. Karya ini rilis pada 19 Juni tahun 2014 kemarin. Dua pemain utamanya, Shailene Woodley dan Ansel Elgort, banyak dipuji karena berhasil membawakan karakter Gus dan Hazel dengan baik. Film romantis ini mungkin tidak menjadi harapan untuk cerita cinta kamu. Tapi para tokohnya memang bermain dengan apik, sangat intens dan mampu mencabik hati para penontonnya. Ada baiknya kamu mempersiapkan jika ingin menyaksikan film ini.


 


#3. The Vow


gambar: rogerebert.comFilm romantis ini diangkat dari kisah nyata. The Vow dirilis pada tahun 2012 dan menghadirkan pasangan yang cukup menawan. Ada Rachel McAdams dan Channing Tatum, yang siap membawakan kisah asmara mengharukan. Paige, yang diperankan Rachel McAdams, terlihat sadar dari komanya dan siap mengejar kembali pujaan hatinya.


 


#4. Dear John


gambar: channingtatumunwrapped.comPemainnya saja Channing Tatum, pasti kita sudah bisa menebak bagaimana bagusnya film yang ia bintangi. Termasuk Dear John yang diadaptasi dari novel karya Nicholas Sparks  ini. Film yang rilis pada tahun 2010 ini hasilnya laris dan penonton begitu antusias. Ceritanya sendiri sangat menyentuh hati siapa saja. Berkisah tentang perjalanan cinta yang sempat diuji oleh kerenggangan tempat. Sempat terjadi drama yang menghancurkan hati tokoh John, namun kemudian waktu memperbaiki keretakan itu.


Setidaknya setelah membaca ulasan film-film romantis dari barat tersebut diatas, sekarang anda tidak berfikir bahwa hanya film drama dari Korea saja yang identik dengan film-film romantis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.