Shia LaBeouf, Aktor Transformer yang Sering Ditangkap Polisi

gambar: moviepilot.comMenjadi aktor terkenal setingkat Hollywood tidak menjamin aktor tersebut berperilaku baik.


Hal ini juga yang baru-baru dilakukan oleh Aktor pemeran film Tranformer Shia LaBeouf yang berulah karena dakwaan mabuk di tempat umum.


Bintang Hollywood Shia LaBeouf ini harus ditangkap oleh polisi. Tidak hanya ditangkap, Shia LaBeouf juga dikenai dakwaan mabuk di hadapan umum, kata polisi di Texas.


Penangkapan aktor Shia LaBeouf tersebut dilakukan oleh Polisi setempat tepatnya pada Jumat malam (9/10) di distrik hiburan Sixth Street di Austin.


Dan buat para penggemar aktor Shia LaBeouf ini sudah beberapa kali berhadapan dengan masalah hukum dalam kariernya.


Berdasarkan pengakuan saksi mata yang mengetahui peristiwa ini mengatakan jika Shia LaBeouf awalnya membuat kekacauan pada hari Jumat karena ditolak minum di sebuah bar, ternyata sesudah itu Shia LaBeouf menyeberangi jalan sembarangan di hadapan polisi.


Para petugas polisi setempat kemudian dilaporkan menenangkannya dan memborgolnya sebelum menahannya, sebagaimana diberitakan situs web TMZ saat melaporkan berita ini.


Penahanan terhadap Shia LaBeouf ini dilaporkan oleh kantor berita AP yang mengatakan bahwa aktor Shia LaBeouf melewatkan Jumat malam di tempat penahanan Travis County, namun saat ini Shia LaBeouf sudah dibebaskan.


Perlu kita ingat bahwa pada bulan September 2014 yang lalu, aktor Shia LaBeouf yang mulai terkenal di usia 14 tahun sebagai bintang seri Disney Even Stevens dan kemudian membintangi tiga film Transformers itu, menyatakan bersalah atas dakwaan perilaku yang mengganggu setelah mengacaukan pertunjukan Kabaret di Broadway.


Tidak hanya itu saja, Shia LaBeouf juga pernah ditangkap karena kasus perkelahian di sebuah bar di Los Angeles sekitar tahun 2011, meskipun kemudian dilepaskan tanpa dakwaan.


Apa yang dialami oleh Shia LaBeouf ini kalau kita lihat sepertinya bukanlah yang pertama karena banyak nama-nama selebriti dunia yang memang sering bermasalah karena urusan perkelahian, narkoba, dan yang lainya.


Dengan melihat kasus ini menjadikan kita belajar bahwa nama besar tidak menjamin mereka bisa menjaga perilaku yang baik. Terkadang justru dengan nama besar sebagai aktor terkenal sering membuat mereka jadi arogan dan sombong.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.