Mengharukan, Ternyata 3 Aktor Kelas Dunia ini Pernah Jadi Gelandangan

Saya akan tidak bosan untuk berbagi inspirasi dari para selebriti dari berbagai penjuru dunia, supaya kita bisa belajar dari sisi baik mereka dan kesuksesan mereka.


Kali ini mari kita sempatkan untuk membaca kisah mengharukan penuh inspirasi dari aktor - aktor berkelas dunia yang ternyata perjuangan mereka tidaklah mudah.


Mungkin saat ini dunia mengenalnya sebagai orang besar, nama besar, popularitas, dan memiliki jutaan penggemar di berbagai penjuru dunia.


Namun tahukah anda bahwa dibalik nama besar mereka, di balik popularitas mereka, dibalik kisah sukses mereka ternyata menyimpan sebuah proses perjuangan panjang penuh penderitaan.


Dengan melihat kesuksesan mereka kita akan iri dan mungkin sebagian akan beranggapan oh bahagianya jadi mereka. Namun seringkali diantara kita jarang yang mau belajar dan iri atas kerja keras dan perjuangan mereka hingga akhirnya mereka bisa meraih kesuksesan mereka hingga bisa sesukses seperti sekarang ini.


Semoga tulisan ini bisa memberikan inspirasi untuk anda yang sudah berkenan meluangkan waktu anda di sela - sela kesibukan anda untuk membaca kisah mereka.


Berikut ini saya himpun 3 aktor kelas Dunia yang Ternyata pernah jadi Gelandangan, dikutip dari berbagai sumber.


3 Aktor Kelas Dunia ini Pernah Jadi Gelandangan


#1. Sylvester Stallone


gambar: consequenceofsound.netNama Rambo mungkin sudah melekat dengan peranya, Siapa yang tidak kenal dengan bintang film Rambo ini? Terlahir dengan nama Sylvester Gardenzio Stallone pada tanggal 6 Juli 1946, Stallone telah membintangi setidaknya 71 film.


Beberapa filmnya yang paling terkenal antara lain Rambo (I-IV), Rocky (I-V), The Expendables (I-III), Daylight, Judge Dredd, Demolition Man, Cliffhanger, Tango and Cash, Lock Up, dll.


Di awal-awal menitir karir, kehidupan Stallone tidaklah mudah.


Dalam sebuah wawancara Stallone menyatakan bahwa dia terpaksa menerima peran itu karena saat itu dia hidup sebagai gelandangan dan tidur di sebuah terminal bis setelah diusir dari rumah sewanya. 


 


#2. Daniel Craig 


gambar:cinemags.idAnda suka dengan film James Bond?


Pemeran James Bond penerus Pierce Brosnan ini lahir pada 2 Maret 1968. Tercatat sebagai warga negara Inggris, Daniel Craig hingga kini telah membintangi setidaknya 65 film termasuk tiga film James Bond, Casino Royale, Quantum of Solace, dan Skyfall.


Beberapa film lain Daniel Craig adalah The Golden Compass, The Girl with the Dragon Tattoo, Cowboys & Aliens, dll. Pada usia 16 tahun, Daniel Craig keluar dari sekolah dan pindah ke London untuk mengejar mimpinya menjadi superstar.


Di saat itulah hidup menjadi berat baginya. Pada awal-awal kepindahannya ke London, Craig harus tinggal di rumah salah seorang temannya. Namun karena merasa tidak enak terus-terusan menumpang, Craig muda harus rela tidur di bangku taman kota sebelum mendapat pekerjaan di sebuah restoran.


 


#3. Jim Carrey


gambar: wizoid.comTerlahir sebagai James Eugene Carrey pada tanggal 17 Januari 1962, Jim Carrey adalah seorang aktor, komedian, penulis, dan produser terkenal dari Kanada. Semua pecinta film komedi tentu telah mengenal film-film Jim Carrey seperti Ace Ventura, Dumb and Dumber, The Mask, Liar Liar, dan 52 film terkenal lain. Mbakbro sendiri adalah salah seorang fans berat komedian yang mahir memainkan wajahnya ini.


Kini Jim Carrey adalah salah satu aktor dengan bayaran termahal di dunia. Jim Carrey adalah aktor pertama yang menerima bayaran sekitar 260 milyar rupiah untuk bermain dalam film The Cable Guy (1996). Dengan hartanya yang melimpah ruah seperti sekarang ini siapa yang menyangka bahwa ketika remaja Jim Carrey harus drop out sekolah dan hidup menggelandang?


Pada usia 15 tahun, ayah Jim Carrey harus kehilangan pekerjaan sedangkan ibunya sakit-sakitan. Hal itulah yang menyebabkan keuangan keluarga mereka hancur hingga harus menjadi gelandangan tanpa tempat tinggal. Untuk makan sehari-hari Jim Carrey kecil harus bekerja sebagai tukang sapu.


Mungkin diluar dari ketiga selebriti berkelas dunia tersebut, pastilah masih banyak lagi kisah inspirasi dari para selebriti dunia. Pada kesempatan yang lain akan saya bahas lagi. Semoga kita mendapatkan inspirasi dari cerita diatas bahwa untuk meraih tujuan kita memang selalu ada kesulitan, cobaan, rintangan dan berbagai kesulitan. 


Tapi kita tidak boleh menyerah, kita harus bangkit, mencoba, bangkit lagi, dan terus berjuang sampai berhasil!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.