Konflik Farhat Abbas VS Regina, Ketika Hubungan Bukan Karena Cinta?

gambar: smeaker.comSaat ini lagi-lagi mulai kembali ramai ngomongin soal Farhat Abbas. Namun kali ini bukan karena kasus dirinya dengan Ahmad Dhani, melainkan justru perseteruan dengan mantan kekasihnya Regina.


Sebagaimana banyak jadi perbincangan, Hubungan Farhat Abbas dengan Regina dulunya begitu terlihat bahagia dan sampai-sampai sering beredar foto kebersamaan mereka berdua di jejaring sosial media.


Namun sepertinya, hubungan baik mereka berdua sekarang ini justru melahirkan konflik diantara mereka. Dimana dalam pemberitaan dikabarkan jika Farhat Abbas menginginkan agar maharnya yang hingga 4 miliar rupiah kepada Regina untuk dikembalikan. Namun Regina justru terkesan menolaknya dan bahkan di beberapa media Regina justru balik menanyakan terkait hubungan intim dirinya dengan Farhat Abbas.


Nah, dari kisah mereka berdua, sebenarnya kadang kita seharusnya bisa mengambil pelajaran bahwa, sebuah hubungan yang dijalin bukan karena dasar cinta, biasanya tidaklah akan kekal.


Walaupun mungkin terkadang ada juga yang diawali tanpa cinta namun kemudian dengan berjalanya waktu baru timbul cinta, namun biasanya akan lebih baik jika dari awal hubungan sudah diawali dengan cinta dan menjaga cinta tersebut hingga kekal bersama pasanganya.


Terkadang beberapa kalangan sering menyampaikan jika hubungan para selebriti terkadang justru dijalin dengan tujuan hanya sensasi saja dan bukan berawal atas nama cinta. Hal itu kenapa tidak heran ketika banyak di kalangan selebriti yang dalam menjalin hubungan tidak berlangsung lama dan langgeng.


Sebenarnya kalau kita sendiri mau melihat, hubungan yang tidak langgeng itu sebenarnya tidak hanya terjadi pada kalangan selebriti semata.


Hubungan yang putus nyambung, kawin cerai, saat ini juga begitu mudah kita temukan di sekitar kita.


Mereka bukan hanya artis saja, melainkan justru bisa saja terjada pada teman kita, tetangga kita, bahkan mungkin keluarga. Itu artinya bahwa dari kasus-kasus tersebut sebenarnya bisa kita jadikan pelajaran bahwa dalam membangun hubungan itu memang harus berhati-hati dan harus saling menjaga antar pasangan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.