Kehidupan Raffi Ahmad yang Banyak Membuat Orang Iri, Tapi...

raffi ahmad bersama mobil mewahnya: gambar: file.wordpress.comSepertinya banyak orang akan iri dengan karir Raffi Ahmad.


Sejak tahun 2009, Raffi Ahmad yang disebut-sebut sebagai salah satu artis terlaris saat ini bisa melambung karirnya sejak acara program Dahsyat.


Tidak hanya itu saja, selain acara Dahsyat, Raffi juga hadir dalam dua program baru Rafi Wkwkwk dan OMG yang kembali memasangkannya dengan Olga Syahputra. Namun Raffi juga tetap eksis di dunia akting. Bermain di beberapa judul FTV, sinetron Buku Harian Baim hingga sitkom OKB juga dijalaninya hingga saat ini. Selain itu, Raffi juga kembali dengan single terbaru Johan (Jodoh Di Tangan Tuhan) saat berduet dengan Laudya Chintya Bella.


Di penghujung tahun 2011, Raffi kembali dengan film terbaru berjudul Pocong Kesetanan yang bergenre horor/komedi. Eksistensi dan produktifitas Raffi dalam menghasilkan karya baik dari program tv, sinetron, FTV, film layar lebar, iklan dan beberapa bisnis yang dikelola Raffi, salah satunya rumah produksi Barometer Lite , membuat salah satu tabloid ternama di Indonesia menempatkan nama Raffi pada posisi ke 4 dari 9 artis Indonesia terkaya 2011.


Pada tanggal 17 Oktober 2014, Raffi resmi mempersunting gadis pujaan hatinya, Nagita Slavina yang tak lain aktris cantik sekaligus teman masa kecilnya. Pernikahan Raffi dengan Nagita atau yang akrab disapa Gigi, menjadi pesta pernikahan selebritis termewah di tahun 2014. Pernikahan keduanya mampu menyedot perhatian dan membuat heboh masyarakat Indonesia pada saat itu.


Pernikahan mewah Raffi tersebut di gelar di 3 kota besar, yakni Jakarta, Bali, dan Bandung. Mulai dari prosesi adat Jawa, akad nikah, resepsi di Jakarta, Private Party di Bali, hingga Ngunduh Mantu di Bandung disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi nasional selama berhari-hari pada saat itu.


Nah, sejak kehidupan Raffi Ahmad selalu dipertontonkan di media, mulai dari pernikahan, kelahiran anaknya, dan aktifitas kehodupan sehari-hari Raffi Ahmad pun ada acaranya di TV, maka kita bisa membayangkan berapa banyak kekayaanya.


Mulai dari mobil mewah, rumah mewah, apartemen mewah, hingga berbagai bisnis Raffi Ahmad yang tidak sedikit membuat banyak orang pasti akan iri dibuatnya.


Jangankan orang biasa, di kalangan selebriti sekalipun, mungkin saja juga banyak yang iri dengan karir Raffi Ahmad yang begitu mudeh mengeruk pundi-pundi rupiah.


Tapi....


Mungkin yang sering kita lupa bahwa dibalik keberhasilan seseorang, pastilah selalu ada perjuangan, kerja keras dan penderitaan yang seringkali jarang kita perhatikan.


Tentunya kita semua mungkin lupa bagaimana saat Raffi Ahmad yang sudah kehilangan Ayahnya dan harus bekerja membiayai Ibu dan adiknya saat itu. Bisa dipastikan tentunya hal itu tidaklah mudah, dan belum tentu setiap orang mampu bertahan untuk terus berjuang hingga akhirnya Raffi Ahmad mampu meraih kesuksesanya.


Semoga saja kita bisa belajar dan ambil pelajaran bahwa kesuksesan orang pastilah bisa diraih bukan dengan cara mudah, melainkan pasti penuh perjuangan yang sulit.


Jadi, jangan hanya iri dengan kesuksesan yang sudah diraih oleh Raffi Ahmad saja, tapi iri jugalah dengan kerja keras dan pengorbanan yang sudah diperbuatnya sehingga Raffi Ahmad mampu meraih suksesnya seperti sekarang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.