Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions, Kamis 22 Oktober 2015

Lanjutan Liga Champions semakin seru. Namun sayangnya dalam pertandingan lanjutan Liga Champions yang berlangsung tadi malam/dini hari beberapa klub raksasa justru harus mengalami hasil imbang.


Dari beberapa hasil pertandingan Liga Champions, yang berlangsung pada hari Kamis [22/10/2015] yang mempertemukan antara Paris Saint Germain vs Real Madrid berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Sedangkan dua klub besar lain asal Manchester menuai hasil yang berbeda di matchday yang ketiga Liga Champions kali ini.


Untuk club PSG yang barusaja menjamu Real Madrid di Stadion Parc des Princes, Paris, harus puas berbagi poin 1-1.


Dalam pertandingan tersebut, walau sebenarnya kedua tim  sama-sama mendominasi, sayangnya kedua tim gagal untuk menciptakan gol selama 90 menit pertandingan.


Dengan hasil ini artinya menjadikan Real Madrid masih menguasai Grup A dengan perolehan 7 poin, Poin yang sama dengan PSG tapi hanya unggul selisih gol. 


Kemudian pada group yang berbeda di Grup B, Manchester United yang bertandang ke Rusia untuk menghadapi CSKA Moscow di Arena Khimki, hampir saja menuai kekalahan.


MU Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Seydou Doumbia, Anthony Martial keluar jadi pahlawan The Red Devils setelah golnya memaksa pertandingan berakhir dengan skor 1-1.


Dengan hasil ini, MU mendapat tambahan satu poin yang membawa MU naik ke posisi dua Grup B di bawah Wolfsburg yang saat ini masih jadi penguasa usai mengalahkan PSV Eindhoven.


Lalu untuk pertandingan di Grup C, Atletico Madrid unggul dan masih terlalu tangguh saat mengalahkan wakil Kazakhstan Astana dengan skor telak 4-0. Kesuksesan tersebut diikuti Galatasaray yang juga menang tipis atas Benfica dengan skor akhir 2-1.


Nasib yang baik juga dialami oleh City. Pada grup terakhir, Manchester City sukses untuk meramaikan persaingan di Grup D setelah kalahkan Sevilla dengan skor berakhir dengan 2-1.


Untuk club dari Seri Liga A Italia Juventus, ternyata Juventus hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Borussia Moenchengladbach sehingga posisinya di puncak kian terdesak dengan menyisakan selisih satu poin. 


Untuk anda yang tidak menyaksikan pertandingan Liga Champions tadi malam / dini hari Kamis, 22 Oktober 2015, berikut ini merupakan hasil lengkap pertandingan Liga Champion Grup A-D.


#Grup A



  • Malmo FF vs Shaktar Donetsk 1-0

  • PSG vs Real Madrid 0-0


#Grup B



  • CSKA Moscow vs Manchester United 1-1

  • VfL Wolfsburg vs PSV Eindhoven 2-0


#Grup C



  • Atletico Madrid vs FC Astana 4-0

  • Galatasaray vs S.L Benfica 2-1


#Grup D



  • Juventus vs Borussia Moenchengladbach 0-0

  • Manchester City vs Sevilla 2-1

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.