Alasan Kenapa Rossi Paling Berpeluang Besar Juara Dunia MotoGP 2015

Valentino Rossi |gambar: motogp.comAkhirnya tak terasa, gelaran ajang motoGP 2015 tinggal menyisakan 2 seri lagi. Malaysia dan Valencia merupakan target akhir lokasi digelarnya ajang balapan paling bergengsi di Dunia ini.


Bicara kesempatan siapa yang berpeluang untuk menjadi juara dunia motogp 2015 hanya tersisa Rossi dan Lorenzo.


Dengan selisih 11 poin, Lorenzo masih memiliki peluang untuk menjadi juara dunia motogp 2015 kali ini.


Namun tentunya mimpi Lorenzo tersebut akan sangat sulit. Ingat bahwa Rossi juga memiliki ambisi yang tidak kalah untuk menjadi juara motogp 2015 kali ini.


Apalagi jika Rossi tentunya juga tidak akan dengan mudah memberikan peluang emas ini kepada Lorenzo. Rossi sendiri juga diuntungkan karena memuncaki klasemen perolehan poin sementara daripada Lorenzo. 


Bahkan sebenarnya, asal Rossi mampu selalu finish di tepat belakang Lorenzo di dua seri terakhir [Malaysia dan Valencia], tetap saja Rossi yang akan juara.


Tidak hanya itu saja, yang menurut saya juga harus diperhatikan tentunya soal misi Rossi yang dirinya ingin membuktikan bahwa diusianya yang tak lagi muda, Rossi masih bisa tidak kalah dengan pembalap MotoGP yang masih jauh lebih muda darinya.


Bahkan ada juga yang beranggapan bahwa Rossi sudah mendekati pensiun dan berhenti karirnya di motoGP karena usianya yang tak lagi muda.


Jika kabar itu benar, maka semangat Rossi jelang akhir-akhir karirnya di motogp ingin dia ukir dengan prestasi, ya prestasi juara motogp 2015!


Kita juga tidak boleh meremehkan pembalap - pembalap lain seperti Marquez, Pedrosa, dan Ianone yang juga bisa "mengganggu" persaingan sengit antara Lorenzo dan Rossi.


Satu lagi yang harus dicatat bahwa ini balapan MotoGP, seringkali ada kejutan-kejutan yang tidak akan pernah kita duga yang akan merubah semua prediksi saya diatas!.


Jadi, Apakah Rossi atau Lorenzo Juara MotoGP 2015, mari kita tunggu dan terus ikuti gelaran motogp 2015 hingga seri terakhir dan ketahuan siapakah juara dunia Motogp tahun 2015 kali ini!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.