7 Model Paling Tampan, Tersukses, dan Terpopuler di Dunia

Beberapa profesi yang dikenal paling cepat untuk meraih kepopuleran tentunya ketika seorang bisa menjadi seorang artis.


Di kalangan selebriti tentunya popularitas sebuah hal yang mereka dambakan dan mungkin akan terus mereka perjuangkan untuk meraih popularitas dengan cara apapun.


Itu kenapa terkadang anda tidak perlu terkejut ketika banyak artis yang tidak begitu populer sehingga supaya populer dan terkenal mereka membuat sensasi yang memang disetting oleh manajer dan tim khusus mereka.


Tujuanya satu, supaya si artis tersebut populer, banyak penggemar, yang imbasnya akan banyak memperoleh job dari kepopuleran yang diraihnya.


Namun ada juga kata populer tidak hanya diraih ketika seorang artis meraihnya dengan cara mencari sensasi.


Hal yang baik tentunya popularitas yang harus diraih dengan prestasi yang positif. 


Hal ini juga yang ditujukan oleh 7 Model Paling Tampan dan Terpopuler di Dunia berikut yang popularitas mereka diraih karena kerja keras, perjuangan, hingga akhirnya nama mereka dikenal dunia, khususnya dalam dunia ,modeling.


Berikut ini 7 Model Paling Tampan dan Terpopuler di Dunia 2015 yang saya kumpulkan dari berbagai sumber.


7 Model Paling Tampan, Tersukses, dan Terpopuler di Dunia



#1. David Gandy


gambar: fanpage.itNama model dunia yang satu ini memang sudah tak diragukan lagi pengalamanya dalam dunia modeling. Dengan pengalaman dan kemampuanya serta didukung dengan wajahnya yang sangat rupawan dan menawan, model asal Inggris yang meraup kesuksesan usai dirinya memenangkan dalam suatu tayangan televisi.


Atas banyak prestasinya tersebut, David Gandy direkrut oleh banyak brand ternama dunia seperti D&G. Adapun beberapa nama besar agensi yang menaunginya diantaranya seperti “Why Not Model Management” di Milan, Select Model Management di London, “New Madison” di Paris, “IMM Bruxelles” di Brussels, “Ford Models” di New York, dan ada juga “View Management” di Barcelona.


 


#2. Chad White


gambar: malemodelscene.netSelain David Gandy, model bernama Chad White ini juga sudah menjadi model dari berbagai brand ternama dunia seperti D&G atau Dolce&Gabbana, Versace, Dsquared dan brand raksasa dunia lainnya yang sudah memercayakan model ini untuk ikut memamerkan produk mewah mereka.


Chad White, model hot lain yang kerap sukses memalingkan konsentrasi. Dia merupakan model dari agensi “Soul Artist Management” di New York, “MGM “ di Paris, “Supa Model Management” di London, “Elite Models” di Toronto, Barcelona & Stockholm. Agensi lainnya yaitu “DT Model Mgmt” di Los Angeles, “I LOVE Models Mgmt” di Milan, “PMA” di Hamburg dan “Priscilla’s Model Management” di Sydney.


 


#3. Jon Kortajarena Redruello


gambar: pinimg.comModel bernama lengkap Jon Kortajarena Redruello yang satu ini merupakan model sekaligus aktor ternama yang berasal dari Spanyol. Jon Kortajarena Redruello merupakan model tampan yang lahir pada 19 Mei 1985.


Selain menjadi modeling, hal lain yang disukai oleh Jon Kortajarena Redruello yaitu potografer dan film-film indie. Beberapa agensi yang menaunginya yaitu “View Management” di Barcelona, “Success Models” di Paris, IMM Bruxelles, “IMG” di New York, “Select Model Management” di London, “Why Not Model Management” di Milan.


 


#4. Marlon Teixeira 


gambar: malemodelscene.netNama Marlon Teixeira ini tentunya juga sudah tidak asing di dunia modeling. Model yang satu ini merupakan model asal Santa Catarina, Brazil, yang aktif di industri modeling dunia. Karakternya difavoritkan banyak brand ternama.


Berbagai agensi pun siap mendampingi profesinya. Sebut saja “Way Model Management” di Sao Paulo, “MgM” di Paris, “Wilhelmina Models” di New York dan Los Angeles, “Elite L’Uomo” di Milan, “Sight Management Studio” di Barcelona, “Scoop Models” di Copenhagen, “Nest Model Management” di Berlin, Next London” di London dan “MODELWERK” di Hamburg.


 


#5. Matthew Terry 


gambar: fandaily.infoPopularitas model yang satu ini sudah terkenal karena untuk model dunia yang satu ini sudah pernah jadi tamu di acara talkshow-nya Ellen DeGeneres. Nama dan wajahnya langsung banyak dicari tahu pasca ia menjadi ‘wajah’ dari produk Calvin Klein, khususnya yang underwear dan jeans. Model ini sendiri bekerja di bawah agensi Ford Models di New York.


 


#6. Nick Bateman


gambar: aceshowbiz.comNick Bateman termasuk aktiv di jejaring sosial khususnya instagram. Begitu populernya di instagram, saat ini model yang satu ini sudah diikuti sekitar 3,6 juta folowers dan tentunya akan terus bertambah. Jumlah itu menjadi bukti kalau model ini merupakan salah-satu selebgram juga. Wajahnya tampan, badannya seksi, matanya memesona dan senyumnya yang membakar memang menjadi magnet bagi orang yang melihatnya. Namanya perlahan melambung sebab dia memang melebarkan karier modeling ke acting dan beberapa produksi. Adalah Wilhelmina Models di New York dan Los Angeles yang menjadi agensinya.


 


#7. Rob Evans


gambar: model-diary.comRob Evans tentu tak akan ditunjuk sebagai juri acara America’s Next Top Model jika ia sendiri bukan model keren. Namun ia memang salah-satu model yang paling eksotis dan hot. Di tahun 2010 pun, ia bisa berjalan dengan elegan dan eksklusif untuk memamerkan produk Givenchy pria. Beberapa agensi yang memayunginya kini yakni “Storm Model Management” di London, “New Madison” di Paris, “Next Models” di Los Angeles, “Major Model Management” di New York dan Milan, “Way Model Management” di Sao Paulo, “Sight Management Studio” di Barcelona dan “IMM Bruxelles” di Brussels.


Semoga saja kisah sukses para model dunia tersebut bisa menginspirasi siapapun supaya jika ingin terkenal, raihlah dengan cara membuat prestasi, jangan hanya membuat sensasi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.