Piala Presiden: Tersingkir Fase Group, Persija Kecewakan The Jak Mania

Piala Presiden: Tersingkir di Fase Group, Persija Kecewakan The Jak Mania


Saya sendiri ikut prihatin dengan nasib Persija yang harus terseingkir saat pertandingan baru di fase grup Piala Presiden 2015. Kondisi ini tentunya memang terkesan sangat menyedihkan untuk sebuah Tim Ibu Kota Negara.


Tersingkirnya Persija ini sendiri terjadi karena Persija hanya meraih pertandingan seri tanpa gol saat bertanding pada laga ketiganya melawan Mitra Kukar kemarin.


Nasib baik tentunya diraih oleh Mitra Kukar yang sukses masuk pada babak perempatfinal menemani juara grup, Bali United.


Pada kondisi dimana The Jak Mania sudah haus akan prestasi Persija sebagai tim idolanya, namun faktanya nasib berbicara lain.


Mereka harus menerima kegagalan Persija sebagai tim yang harus ikut tersingkir dalam perhelatan Piala Presiden 2015 ini.


Sebenarnya Persija memiliki kesempatan yang besar untuk bisa memajukan permainan dari tim Ibu Kota tersebut. Nama besar seharusnya bisa memacu semangat dari pemain dan pelatih, tapi saya sendiri juga heran, kok Persija sekarang tidak seperti dulu ya?


Kondisi Persija saat ini memang saat ini bisa dikatakan sedang dalam kondisi yang kurang baik. Tidak hanya miskin prestasi, namun isu buruknya manajemen dan berbagai persoalan lain diduga menjadi penyebab atas buruknya kemunduran dari Persija.


Namun seharusnya, apapun alasan dan kondisinya, Persija harusnya BANGKIT dari keterpurukan. Ingatlah bahwa Persija membawa nama baik Jakarta sebagai Ibu Kota Negara. 


Kalaupun memang ada masalah, segera cari tahu apa masalahnya lalu sesegera mungkin pecahkan masalahnya dengan Solusi terbaik.


Saya juga masih berharap Persija kedepan bisa semakin baik lagi dan bisa meraih banyak prestasi lagi. Tidak hanya untuk sebagai kebanggaan The Jak Mania semata, tapi sekaligus kebanggaan klub dari Ibu Kota Negara Indonesia yang ada di Jakarta.


Teruslah berjuang Persija!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.