Hasil Skor Akhir Pertandingan Liga Champions 30 September 2015

tanpa messi, Barcelona tetap kokoh -- gambar: theguardian.comLiga chmapions tadi malam sepertinya seru, apalagi khusus pertandingan Barcelona, para penggemar Barcelona sempat ketar-ketir karena absenya sang bintang Lionel Messi.


Namun ternyata, secara mengejutkan justru Barcelona mampu mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor akhir 2-1.


Untuk anda yang tadi malam/dini hari tadi Rabu 30 September 2015 tidak sempat menyaksikan, berikut ini merupakan Hasil Akhir Pertandingan Liga Champions 30 September 2015 dikutip dari berbagai sumber.


Hasil Akhir Pertandingan Liga Champions 30 September 2015


#BARCELONA 2-1 BAYER LEVERKUSEN


Saat Barcelona menghadapi Bayer Leverkusen di Nou Camp, Barcelona yang tampil tanpa Lionel Messi, awalnya terlihat kesulitan untuk mencetak gol pada babak pertama. Bahkan gawang mereka kemasukan terlebih dahulu di menit ke-22 setelah sundulan Kyriakos Papadopoulos gagal diantisipasi Marc-Andre Ter Stegen.

Barcelona baru bisa menyamakan kedudukan saat pertandingan menginjak menit ke-80. Sergi Roberto berhasil memanfaatkan bola liar di mulut gawang Leverkusen. Luis Suarez menjadi pahlawan kemenangan Barca berkat golnya di menit ke-82.

Dengan hasil ini Barca masih kokoh di posisi teratas Grup E dengan mengemas nilai empat, Leverkusen masih di posisi kedua dengan nilai empat.


 


#FC PORTO 2-1 CHELSEA


Nasib Chelsea sepertinya masih belum juga mujur, hal ini terbukti saat FC Porto mampu mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1. Tuan rumah Porto baru bisa membuka keunggulan di menit ke-39 melalui gol Andre Andre. Chelsea menyamakan angka di masa injury babak pertama lewat torehan gol Willian.

Tujuh menit babak kedua bergulir, publik Estadio Do Dragao kembali bergemuruh menyambut gol Maicon dan membuat Porto unggul 2-1 hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan tambahan tiga angka, Porto sementara berada di posisi kedua dengan mengemas nilai empat, Chelsea turun ke posisi ketiga dengan mengantongi nilai tiga.


 


#LYON 0-1 VALENCIA


Valencia meraih kemenangan perdana di Liga Champions Eropa musim ini. Bertandang ke markas Lyon, gol tunggal Los Che dicetak oleh Sofiane Feghouli di menit ke-42.

Kemenangan tersebut mengangkat posisi Valencia ke urutan kedua dibawa Zenit St. Petersburg. Los Che mengemas nilai tiga sedangkan Lyon berada di posisi terbawah dengan mengantongi nilai satu.


 


#BAYERN MUNCHEN 5-0 DINAMO ZAGREB


Bayer Munchen berpesta gol di Allianz Arena saat menjamu Dinamo Zagreb. Keran gol Die Roten dibuka Douglas Costa di menit ke-13. Robert Lewandowski menggandakan angka di menit ke-21, disusul gol Mario Gotze empat menit kemudian.

Lewandowski mencetak gol keduanya di menit ke-28 sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 Munchen atas Dinamo Zagreb. Di babak kedua, Lewandowski mencetak hatrik perdananya di Liga Champions Eropa musim ini.

Kemenangan besar ini memantapkan posisi Munchen di puncak klasemen Grup F dengan nilai empat, sedangkan Dinamo Zagreb turun ke posisi ketiga setelah di pertandingan lainnya Olympiacos meraih kemenangan.


 


#Hasil Pertandingan Lainnya:


 














#GRUP E



  • Bate Borisov 3-2 AS Roma               



#GRUP G



  • Maccabi Tel Aviv 0-2 Dynamo Kyiv



#GRUP F



  • Arsenal 2-3 Olympiakos



#GRUP H



  • Zenit St. Petersburg 2-1 Gent



Semoga dari Hasil Akhir Pertandingan Liga Champions 30 September 2015 tersebut diatas, tim kesayangan anda menang. Kalaupun kalah, jangan terlalu kecewa karena siapa tahu pada pertandingan selanjutnya bisa menang :-)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.