5 Selebriti Dunia ini Ternyata Sangat Anti dengan Sosial Media

5 Selebriti Dunia ini Ternyata Sangat Anti dengan Sosial Media.



Social media saat ini untuk beberapa kalangan dianggap suatu hal yang wajib dimiliki seseorang.


Mulai dari orang biasa, pengusaha, artis hingga presiden sekalipun juga seolah berlomba-lomba untuk memiliki akun di sosial media. Beberapa akun sosial media yang sangat populer mulai dari facebook, twitter, instagram, dan berbagai akun sosial media lainya.


Beberapa tokoh sekalipun, ternyata akun media bisa dijadikan oleh mereka sebagai media untuk membagikan pemikiran atau idiologi mereka.


Demikian juga yang dilakukan oleh para selebriti, mereka berlomba-lomba untuk mencari simpati dari para penggemarnya supaya jumlah follower mereka di setiap akun sosial media mereka semakin hari semakin banyak. 


Hal tersebut mungkin agar ada anggapan jika semakin banyak jumlah followernya di akun sosial media, maka itu artinya popularitas akan mereka dapatkan sebagai selebriti.


Saat popularitas sudah mereka dapatkan, maka dengan mudah juga para selebriti tersebut akan semakin mudah juga untuk mendapatkan tawaran job dari berbagai pihak dan sponsor.


Namun tahukah anda bahwa ternyata tidak semua artis dan selebriti suka loh dengan akun media sosial. Bahkan boleh dibilang beberapa artis sekelas artis Hollywood ternyata ada juga yang anti dengan akun sosial media.


Berikut ini merupakan 5 Selebriti Dunia yang Cantik dan Tampan ini Sangat Anti dengan Akun Sosial Media.


5 Selebriti Dunia ini Ternyata Sangat Anti dengan Sosial Media


 


#1. Daniel Craig



Anda tentu sudah tidak asing lagi dong dengan nama Daniel Craig ini. Sebagaimana diketahui, aktor ternama Daniel Craig sangat anti dengan sosial media. Bahkan, Daniel mengaku, dirinya lebih suka berkomunikasi langsung secara tatap muka daripada harus berinteraksi melalui Facebook atau Twitter. Menurut Daniel, sosial media hanya mampu menyebar informasi yang tidak penting.


 


#2. George Clooney



Nama selebriti dunia kedua yang dikenal sangat anti dengan sosial media yaitu George Clooney. Dirinya termasuk selebriti Hollywood yang anti dengan sosial media. Bagi Clooney, sosial media tidak bagus bagi dunia artis yang semakin ketat persaingannya. “Menurutku mereka yang populer adalah bodoh jika menggunakan Twitter,” kata Clooney.


 


#3. Kristen Stewart



Aktris cantik Kristen Stewart nampaknya ogah memiliki akun sosial media. Pasalnya, ia mengaku takut jika kehidupan pribadinya akan diekspos publik apabila ia punya akun jejaring sosial.


“Sekarang lebih sulit karena semua orang ada di Facebook dan semuanya tahu kamu ada di mana dan semua orang menulis di Twitter. Sepertinya aku akan mati karena orang-orang bisa mengatakan aku sedang di mana dan seseorang akan membunuhku. Ada orang yang akan menulis di Twitter di mana posisiku dan kemudian akan `boom`,” urai Kristen.


 


#4. Megan Fox



Aktris cantik Megan Fox terang-terangan berkata jika ia sangat membenci sosial media. Memang, Megan sempat memiliki akun Twitter @meganfox, namun ia masih belum tertarik menggunakan Twitter sebagai penghubung dirinya dengan para penggemar


“Aku mengira bahwa 2013 bisa menjadi tahunku untuk mulai menjadi pecandu jejaring sosial, namun walau aku telah mencobanya, aku masih membencinya.” urai Megan.


 


#5. Keira Knigthly



Layaknya Daniel Craig, si seksi Keira Knigthly pun menilai sosial media sebagai sesuatu yang tak berguna. Bagi Keira, bermain sosial media sama saja melakukan hal sia-sia.


“Itu membuatku seperti berada di taman bermain Kanak-Kanak, dan tidak terkenal, dan berdiri melakukan hal sia-sia. Aku suka dengan privasi. Aku belum bertanya pada banyak artis yang aku kagumi, `Bagaimana kalian melakukannya?` (twitter), karen aku tidak ingin tahu. Mungkin aku kekanak-kanakan, aku hanya tidak ingin tahu tentang hidup mereka,” tandas Keira.


Dari beberapa selebriti tersebut diatas, mungkin saja dianggap sikap mereka terlalu berlebihan. Namun sebenarnya selebriti juga manusia sebagaimana manusia kebanyakan juga ada yang memang menyukai dunia social media, tapi sebaliknya, ada juga yang begitu anti dengan sosial media. Semuanya dikembalikan kepada diri masing-masing.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.