5 Model Cantik Kelas Dunia dengan Bayaran Termahal di Dunia 2015

Jika anda bukan model, mungkin ketika melihat pekerjaan seorang model anda akan beranggapan jika kerjaan jadi model enak ya, cuma jalan doang di catwalk tapi dibayar.


Apalagi kalau sudah punya nama, bayaranya mahal banget.


Tidak hanya itu saja, jadi model itu banyak penggemar, kalau sudah terkenal bisa syuting atau melakukan pemotretan di tempat-tempat indah. Itulah beberapa kesan orang ketika menilai kehidupan model.


Namun harus disadari bahwa profesi apapun itu yang seringkali kita anggap mudah, bisa dipastikan selalu ada kekurangan dan kelebihanya. Demikian juga dengan profesi model.


Untuk bisa menjadi model terkenal dan ternama hingga memiliki banyak job, tentunya bisa dipastikan tidak semudah dan seenak yang dibayangkan.


Proses demi proses seorang model sukses hingga berkelas dunia sekalipun, bisa dipastikan hampir semuanya selalu dimulai dari bawah.


Ada mungkin yang diawali dari sekolah model, ikut pelatihan, training, dan berbagai kerja keras lainya.


Belum lagi kalau ada seleksi bintang iklan atau syuting film dan sejenisnya, bisa dipastikan disana akan ada kompetisi dan persaingan yang sangat ketat antar model yang pasti ingin menjadi yang terbaik diantara model-model yang lain.


Belum lagi kalau untuk model yang masih biasa-biasa, terkadang tidak sedikit kisah model yang sampai tergelincir kepada prostitusi yang di Indonesia sendiri beberapa waktu lalu sempat heboh adanya model yang tertangkap tangan melakukan "sambilan" dengan jadi model "bayaran".


Namun itulah dunia model yang memang imagenya dianggap seperti itu. 


Namun diluar itu semua, baru-baru ini Forbes mempublikasikan tentang 43 foto model dunia dengan bayaran termahal di dunia.


Dari ke-43 foto model dunia dengan bayaran termahal di dunia, berikut ini merupakan 5 diantaranya model cantik dunia dengan bayaran termahal di dunia 2015 dikutip dari Forbes.


5 Model Cantik Kelas Dunia dengan Bayaran Termahal di Dunia 2015


 


#1. Gisele Bundchen [ $44 M ]



 


 


#2. Cara Delevingne [ $9 M ]



 


 


#3. Adriana Lima [ $9 M ]



 


 


#4. Doutzen Kroes [ $7.5 M ]



 


 


#5. Natalia Vodianova [ $7 M ]



 


Kalau melihat foto-foto model diatas, mungkin sebagian orang akan beranggapan dan berkomentar kalau model-model diatas tidaklah cantik. Bahkan mungkin beranggapan jika masih ada banyak model-model cantik lainya yang lebih layak menerima bayaran lebih mahal dari mereka.


Namun faktanya merekalah yang meraih bayaran termahal di dunia sebagai model. Hal itu juga membuktikan bahwa bayaran tinggi rendahnya seorang model tidak semata-mata dinilai dari kecantikanya saja melainkan kemampuan skill, pengalaman, dan pertimbangan lainya sehingga seorang model menerima bayaran mahal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.