Tips: Cara Mudah Amankan iPhone Dari Hacker

Tips: Cara Mudah Amankan iPhone Dari Hacker


ilustrasi: thetechbulletin.com


Apakah saat ini kamu pengguna Iphone?


Saat ini iphone tengah populer di banyak kalangan, harganya pun tentu lebih mahal.


Namun banyak hacker yang mengincarnya, jadi kamu harus waspada dan hati-hati. Bahkan beberapa waktu yang lalu sempat heboh terkait banyaknya HP iPhone yang dibobol oleh peretas, termasuk di kalangan selebriti dunia.


Untuk mengatasi hal tersebut, Inilah beberapa tips amankan Iphone kamu dari hacker supaya Iphone kamu aman dari pembajakan:


Tips: Cara Mudah Amankan iPhone Dari Hacker


 


#1. Kunci dengan kata sandi atau pola


Masuklah  ke menu pengaturan dan pilih pilihan pola atau sandi kemudian atur pola dan sandi sesai dengan keinginan kamu. Hal ini dimaksudkan supaya tidak ada orang lain yang mengetahui pola atau kata sandi kamu.


 


#2. Gunakan pola dan sandi yang susah ditebak


Ketika kamu membuat pola atau kata sandi, buatlah pola dan kata sandi yang susah ditebak atau lain dari yang lain. Contoh sandi yang mudah ditebak yaitu nama, nama panggilan atau tanggal lahir.


 


#3. Aktifkan fitur erase data


Masuklah ke menu pengaturan dan pilih pilihan erase data. Jika ada seseorang yang mencoba untuk membuka iphone kamu dengan memasukkan pin, lalu pin tersebut salah selama sepuluh kali maka data kamu akan terhapus dengan sendirinya.


Demikian tadi beberapa tips amankan Iphone dari hacker, pastikan kamu mengamankan Iphone kamu untuk menjaga keamanan iphone kamu dan terhindar dari kejahatan para hacker yang mungkin tengah mengincar Iphone kesayanan kamu. Semoga  bermanfaat dan selamat mencoba.


Tetap berhati-hati dan selalu waspada, ingatlah bahwa pelaku cyber crime di dunia techno itu tiap hari selalu berinovasi untuk terus berlomba menembus seaman dan sebaik apapun system securitynya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.