Mobil Bekas Ferarri yang Dijual Lebih dari 1 M

Mobil Bekas Ferarri yang Dijual Lebih dari 1 M



Ferarri merupakan salah satu mobil sport terlaris didunia yang diproduksi di Italia, Ferarri mulai terkenal setelah mengikuti kejuaran formula satu dengan pembalapnya Michael Shumacher. Ferarri indentik dengan warna merah dan logo kuda jingkrak.


Mobil Ferarri mempunyai beberapa tipe seperti Ferarri F430 spider, Ferarri California T, Ferarri 458 special, Ferarri California convertible, dan Ferarri 458 Italian coupe yang memiliki harga selangit.


Mobil Ferarri sangat menarik untuk diperhatikan disamping kemewahanya, harganya yang fantatis bisa membuat orang geleng-geleng kepala. Di Indonesia Ferarri termasuk mobil dalam kalangan atas karena harga yang dibandrol untuk mobil bekasnya saja mencapai 1 miliar.


Permintaan terhadap mobil Ferarri di Indonesia setiap tahunnya semakin meningkat walaupun pajak yang ditetapkan oleh pemerintah untuk mobil mewah naik lebih dari 100%, demi mendapatkan kepuasan dalam hidup dan status social yang disandang banyak orang rela membeli mobil Ferarri ini.


Tapi di Indonesia hanya orang-orang yang mempunyai kekayaan melimpah yang mampu untuk membeli mobil Ferarri. Mobil Ferarri mempunyai desain yang elegan cocok dipakir dihalaman rumah dan performa mesin yang sangat luar biasa


Setiap tahunnya sekitar 30 unit mobil Ferarri bisa terjual kemilyader yang ada di Indonesia, betapa terkenalnya mobil ini di Indonesia karena orang yang memiliki mobil ini dianggap sangat kaya dan royal dalam memuaskan hidup dan menjadi perhatian masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.