Ketika Banyak Politisi dan Pejabat Negara Lebih Memilih Tiket Neraka

Ketika Banyak Politisi dan Pejabat Negara Lebih Memilih Tiket Neraka daripada Tiket Surga



Judul diatas sama sekali bukan mengartikan bahwa saya ini seorang ahli soal urusan agama, sama sekali tidak bermaksud demikian.


Saya hanya ingin menyampaikan kebingungan saya yang mungkin memang hanya seorang blogger tapi sudah kehabisan kata untuk mengumpat dan mengutuk mereka-mereka pejabat negara yang digaji dari uang rakyat tapi justru menjadi PERAMPOK uang rakyat.


Saya jadi ingin bertanya, sebenarnya mereka yang ebrani korupsi itu seperti apa sih peran Agama dan keyakinan mereka tentang adanya Tuhan?


Bukankah setiap agama memerintahkan penganutnya untuk meyakini dan percaya bahwa Tuhan selalu MELIHAT dan TAHU tentang apa yang dilakukan oleh kita. Boleh saja orang bisa kita bohongi, aturan bisa kita siasati, penegak hukum bisa kita kibuli, Namun YAKINLAH bahwa TUHAN tidak mungkin bisa anda bohongi.


Saya sebenarnya sangat KASIHAN dan PRIHATIN ketika mendengar dan melihat para koruptor yang usianya sudah TUA, tapi justru hidupnya harus berakhir di dalam sel penjara.


Saya bisa merasakan perjuangan mereka saat muda hingga mereka mampu mengejar impianya dan sukses meraih jabatanya pasti tidaklah mudah dan murah. Tapi anehnya, ketika semuanya sudah mereka dapatkan disaat hari tua mereka, justru kekuasaan dan kerakusan mereka akan harta menjadikan mereka Korupsi hingga berakhir dalam sel penjara.


Kadang saya juga berfikir dan ingin bertanya, apakah anak dan istri mereka tidak pernah bertanya tentang keHALALAN dari uang yang didapat dari suaminya yang menjabat sebagai pejabat negara?


Atau pihak keluarga justru malah ikut berbahagia dengan perilaku korup suaminya, karena mereka berfikir yang penting punya banyak harta, tak peduli HALAL atau tidaknya.


Melalui tulisan ini, jika ada diantara anda yang menjabat sebagai pejabat negara atau PNS yang pendapatan anda didapat dari uang rakyat, Jangan pernah Korupsi.


Untuk anda yang sudah melakukan KORUPSI dan merasa tenang karena TIDAK KETAHUAN, yakinlah walau anda tidak TERTANGKAP di DUNIA ini, tapi YAKINLAH, UANG dan kekayaanmu yang saat ini kau nikmati dari KORUPSI, tak akan MAMPU MENYUAP TUHAN di pengadilan Tuhan di akherat nanti.
Sadarlah, dan BERTAUBATLAH!


Untuk anda yang mungkin saat ini sedang mengatur strategi untuk bisa KORUPSI, HENTIKAN! Jangan DIteruskan!


Jika anda tetap nekat ingin melakukan KORUPSI, maka itu artiny, anda ingin ikut Antri untuk berebut TIKET yang akan mengantarkan anda ke gerbang Neraka. Padahal jika anda bekerja dengan jujur dan penuh syukur atas nikmat yang anda peroleh, maka itu artinya tiket menuju surga akan menunggu anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.