Joe Taslim: Dulu Bintang Iklan Culun, Kini Jadi Bintang Hollywood

Joe Taslim, Dulu Bintang Iklan Culun, Kini Jadi Bintang Hollywood


Saat ini mungkin hampir banyak orang tahu siapa itu aktor keren Joe Taslim, padahal dahulu hanya sedikit yang kenal dan tahu siapa itu Joe Taslim.


Apalagi sejak membintangi film Fast and Furious 6, nama Joe Taslim semakin bersinar, tidak hanya dikenal di Indonesia tapi juga di banyak negara. Bahkan menurut kabarnya, saat ini Joe Taslim dikabarkan akan bermain dalam film Star Trek.


Namun sebenarnya mungkin banyak orang yang belum tahu atau tidak menyadari jika sebenarnya Joe Taslim sebelum bisa setenar seperti sekarang ini, Joe Taslim sudah pernah beebrapa kali muncul di TV sebagai bintang Iklan salah satu produk minuman.


Dalam penampilan iklan tersebut, sosok Joe Taslim memang tidak terlihat seperti yang sekarang kita lihat tapi justru hanya terkesan biasa. Bahkan di salah satu media disebut dan ditulis dengan penampilan culun.


Iklan minuman yang dibintangi oleh Joe Taslim ini tayang di televisi sekitar tahun 2004 hingga tahun 2006.



Dalam iklan tersebut sebenarnya tidak terlihat istimewa, bahkan dianggap sebagai iklan yang biasa-biasa saja. Sebagian beranggapan justru penampilan Joe Taslim terkesan culun.


Siapa sangka, ternyata dengan perjuangan dan kerja kerasnya, Joe Taslim saat ini sudah menjadi bintang dunia hingga membintangi film Holywood.


Penampilan Joe Taslim [kiri] saat bermain film The Raid yang melambungkan namanya


Joe Taslim mulai dikenal namanya menurut pengamatan saya sendiri baru mengenal dan tahu nama Joe Taslim ketika saya nonton film The Raid.


Bahkan saat nonton film The Raid sekalipun, saya tidak begitu mengingat nama Joe Taslim. Namun sejak banyaknya pemberitaan terkait dengan film The Raid saat itu, saya jadi begitu sering nama Joe Taslim jadi pusat pemberitaan sehingga sejak itu saya jadi benar-benar tahu nama Joe Taslim.


Joe Taslim [kiri] saat beraksi di film Fast Furious 6


Setelah menjadi bintang dalam film Hollywod Fast and Furious 6, nama Joe Taslim semakin bersinar. Dan kedepan dikabarkan Joe Taslim juga akan dilibatkan dalam film Star Trek.


Dari perjalanan karir Joe Taslim ini, sebenarnya bisa menginspirasi siapapun dalam berkarir, bahwa kesuksesan itu datangnya memang sulit untuk diduga.


Namun yang pasti, semua profesi apapun, untuk bisa meraih kesuksesan pasti dibutuhkan PROSES, Perjuangan, Kesabaran, dan ketulusan dalam menjalankan profesi kita. Joe Taslim sudah menunjukan dan merasakan dari perjuangan panjangnya, yang dulu dianggap biasa saja, sekarang ini dunia sudah mengenalnya.


Semoga kita semua bisa mengambil inspirasi dari kisah Joe Taslim ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.