Deretan Aktris Cantik dan Aktor Tampan Muda Papan Atas Hollywood

Inilah Aktris Cantik dan Aktor Tampan Muda Papan Atas Hollywood 


gambar: thedailybeast.comDalam dunia perfilman, kita sering melihat aktor dan aktris secara berkala dan berurutan dalam mengisi kancah dunia perfilman.


Ada diantara selebriti tersebut yang sudah berumus tua yang memang masih sering menerima job.


Namun pada perkembanganya, saat ini kita sudah mulai jarang aktor dan aktris tua yang masih bertahan. Hanya beberapa selebriti tua yang masih tetap eksis dalam dunia perfilman dunia setingkat Hollywood..


Seiring dengan berkembangnya industri hiburan film Hollywood, pertumbuhan aktor dan aktris Hollywood ternyata juga semakin cepat. Proses regenerasi yang begitu cepat pun sepertinya tak mampu untuk dihindari. Jika kita amati dan kita cermati, hampir setiap tahunnya, selalu saja ada nama artis baru yang masih muda, cantik, juga tampan yang melejit berkat film yang dibintanginya.


Bahkan pesona aktor-aktor senior, sepertia aktor senior seperti Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Angelina Jolie, danKate Winslet menurut beberapa pecinta film akan segera tergantikan oleh mereka yang masih muda.


Sebagaimana dilansir dari muvila.com yang mengutip dari The Hollywood Reporter, berikut merupakan 9 Aktris Cantik dan Aktor Tampan Muda Papan Atas Hollywood,


 


#1. LILY JAMES


gambar: deadline.comAktris kelahiran 25 tahun silam ini sukses memerankan sosok Cinderella dalam film Disney live action, Cinderella. Film tersebut berhasil membawa pulang 68 juta dolar AS di box office domestik. Setelah rampung dengan Cinderella dan drama serial Downton Abbey, ia telah mempersiapkan perannya di Pride and Prejudice and Zombies dan BBC miniseries War an Peace.


 


#2. DAKOTA JOHNSON


gambar: vogue.comAktris muda 25 tahun ini baru saja melakoni tokoh Anastasia dalam film adaptasi novel roman dewasa Fifty Shades of Grey. Setelah itu, ia kebanjiran tawaran proyek film Hollywood. Selain meLanjutkan perannya di sekuel Fifty Shades, ia berkesempatan menjadi lawan main Johnny Depp di film Black Mass dan aktor Ralph Fiennes di A Bigger Splash. Ditambah lagi, film How to Be Single sebagai Alice.


 


#3. MILES TELLER


gambar: hehollywoodbillboard.comAktor Whiplash dan Divergent ini akan kembali muncul sebagai superhero di film Fantastic Four. Selain itu, ia juga akan jadi lawan main aktor sekelas Jonah Hill dalam film komedi Arms and the Dudes. Aktor sudah berusia 28 tahun ini juga menjajal akting di film drama tentang tinju bertajuk Bleed for This.


 


#4. EMMA STONE


gambar: extendcreative.comTahun ini, Emma baru saja dinominasikan dalam ajang Academy Awards berkat perannya di film Birdman. Proyek selanjutnya, ia akan membintangi film Irrational Man, Aloha, dan La la Land. Aktris 26 tahun ini juga sudah dikontrak untuk menjadi pengisi suara Eep di sekuel animasi The Croods.


 


#5. SHAILENE WOODLEY


gambar: thedailybeast.comShailene Woodley begitu populer sejak membintangi film adaptasi novel laris Divergent. Ia kemudian mendapatkan peran di Fault in Our Stars bersama Ansel. Selain melanjutkan perannya sebagai Tris di franschise Divergent, Woodley juga sibuk mempersiapkan perannya sebagai Linday Millis di film Snowden, yang juga dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt.


 


#6. MICHAEL B. JORDAN


gambar: cinemablend.comSeusia dengan Miles Teller, ia juga juga mendapatkan peran di reboot Fantastic Four. Tahun ini ia baru dikontrak untuk membintangi dua film saja, yakni Fantastic Four dan Creed.


 


#7. ANNA KENDRICK


gambar: time.comAktris berusia 29 tahun ini langsung dikenali setelah berakting dalam film Into the Woods dan Pitch Perfect. Tahun ini, ia membintangi film sekuel Pitch Perfect, The Hollars, Mr. Right dan Get a Job. Tahun berikutnya, ia dijadwalkan beradu akting dengan Ben Affeck dalam film Accountant.


 


#8. MARGOT ROBBIE


gambar: melty.esSetelah membintangi The Wolf of Wall Street, ia membintangi film Focus bersama Will Smith, Z for Zachariah bersama Chris Pine, dan Fun House bersama Tina Fey. Aktris yang masih berusia 24 tahun ini juga mendapatkan peran di film remake Warner Bros Tarzan dan memerankan tokoh Harley Quinn di film Suicide Squad.


 


#9. ANSEL ELGORT


gambar: mxdwn.comAktor berusia 21 tahun ini menarik perhatian Hollywood sejak membintangi The Fault in Our Stars dan menjadi peran pendukung di franchise Divergent. Proyek selanjutnya, ia akan menjadi lawan main Chloe Grace Moretz di November Criminals dan di film Baby Driver besutan Edgar Wright.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.