Awas! Ternyata, Ada 3 Bahaya Mengancam saat Menggunakan Sandal Jepit

Awas! Ternyata, Inilah 3 Bahaya Menggunakan Sandal Jepit



Saya termasuk orang yang selama ini sehari-harinya lebih banyak menggunakan sandal jepit.


Namun ternyata, Tahukah anda jika ternyata sandal jepit memberikan dampak bahaya karena memakainya. Ribuan orang didunia ini bahkan menggunakannya dan kebanyakan dari mereka tidak mengetahuinya. 


Diantara mereka mungkin anda termasuk orang yang suka menggunakan sandal jepit untuk kegiatan sehari-harinya.              


Mulai sekarang, sepertinya kita harus lebih berhati-hati lagi ketika menggunakan sandal jepit. Hal ini dikarenakan adanya beebrapa bahaya dan ancaman ketika seseorang menggunakan sandal jepit untuk waktu yang lama.


Simak apa saja dampak bahaya dari memakai sandal jepit berikut ini:


Bahaya Menggunakan Sandal Jepit


 


#1. Rawan bakteri


Ketika kamu memakai sandal jepit, tanpa kamu sadari banyak sekali bekteri yang menempel pada kaki kamu. Bakteri dan juga kuman ini berasal dari kotorant terutama ketika sandal jepit yangk kamu pakai itu tidak bersih. Bisa jadi bakteri tersebut dapat menyebar keseluruh anggota tubuh.


 


#2. Serangan penyakit arthritis


Pernahkah kamu mendengar penyakit arthritis?  penyakit ini adalah penyakit yang disebabkan oleh penggunaan sandal jepit. Umumnya sandal jepit yang kita pakai berbentuk datar. Posisi datar ketika kamu berjalan bisa menyebabkan nyeri sendi.


 


#3. Penyebab sakit punggung


Rasa nyeri juga kerap kali dirasakan karena memakai sandal ini, rasa nyeri biasanya banyak dirasakan didaerah punggung. Selain itu, hali ini juga dapat menyerang s endi. Punggung merupakan salah satu bagian yang  penting didalam tubuh, jika punggung kamu mengalami gangguan maka aktifitas kamuj uga akan terganggu.


Demikianlah beberapa bahaya dari penggunaan sandal jepit. Semoga sedikit gambaran tentang bahaya penggunaan sandal jepit ini berguna buat kamu. Jangan sampai hal kecil yang biasa kita sepelekan malah menjadi penyakit yangt tentu saja tidak kita inginkan. Semoga bermanfaat, terima kasih. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.