4 Selebriti Dunia Cantik Yang Menjadi Duta Kemanusiaan

4 Selebriti Dunia Cantik Yang Menjadi Duta Kemanusiaan


gambar: itv.com


Kehidupan para selebriti memang selalu menjadi sorotan. Setiap tindakan apapun yang mereka lakukan akan ditiru oleh penggemarnya. Oleh karena itu akan sangat disayangkan jika para selebriti melakukan hal-hal buruk yang dapat mencoreng nama mereka di depan para penggemarnya.


Terkadang aksi mereka yang buruk tidak hanya merusak nama mereka sendiri namun juga bisa ditiru oleh penggemar mereka. Sangat disayangkan sekali bukan.


Namun berbeda dengan 4 selebriti cantik berikut ini yang tidak hanya jago dan berprestasi dalam karirnya, tapi mereka juga sukses menjadi duta kemanusiaan.


Berikut ini merupakan 4 Selebriti Dunia Cantik Yang Menjadi Duta Kemanusiaan,


 


4 Selebriti Dunia Cantik Yang Menjadi Duta Kemanusiaan


 


#1. Emma Watson


gambar; theinspirationroom.com


Pemain Hermione dalam film Harry Potter ini ternyata tidak hanya cantik dan pintar saja, tetapi juga memiliki jiwa kemanusiaan yang sangat luar biasa. Terang saja selebriti yang satu ini terpilih sebagai UN Women sebagai wanita yang mengkampanyekan kesetaraan gender yang disebut HerForShe.


 


 


#2. Katy Perry


gambar: itv.com


Selebriti cantik ini telah menjadi duta UNICEF untuk membantu menginspirasi para anak-anak dan remaja kurang mampu untuk maju dan berkembang.


 


 


#3. Angelina Jolie



Selebriti cantik dan seksi yang satu ini telah mendedikasikan diri untuk kemanusiaan dengan mengunjungi anak-anak yang ada di Afrika dan yang menjadi korban perang.


 


 


#4. Victoria Beckham


gambar: ibtimes.co.uk


Selebriti yang merupakan istri dari pesepak bola David Beckham ini ditunjuk PBB sebagai AIDS Ambassador karena kepeduliannya yang tinggi terhadap korban AIDS.


 


Selebriti memang seharusnya tidak hanya cantik secara fisik saja tetapi juga harus dilengkapi dengan kecantikan hati yang dapat menginspirasi seluruh penggemarnya di seluruh dunia. Diharapkan juga kedepan semakin banyak selebriti yang peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.