4 Hal Baik yang Dilakukan Denny Cagur Terhadap Almarhum Ayahnya

4 Hal Baik yang Dilakukan Denny Cagur Terhadap Almarhum Ayahnya yang Layak Kita Ikuti


Saya turut berduka cita atas meninggalnya Ayah dari Denny Cagur beberapa hari yang lalu. Semoga setiap kebaikanya diterima oleh Allah S.W.T dan segala kesalahanya diampuni. Amiin.


Melalui tulisan ini, saya ingin mendokumentasikan beebrapa kebaikan Denny Cagur yang kita kenal sangat menyayangi orang tuanya termasuk Ayahnya.


Saya sengaja mengumpulkan beberapa bukti kecintaan Denny Cagur terhadap Orang tuanya, dan ingin selalu membahagiakan orang tuanya.


Berikut saya kumpulkan beebrapa dokumen pemebritaan terkait dengan 3 Hal Baik yang dilakukan oleh Denny Cagur terhadap Almarhum Ayahnya sebagai bukti kasih sayangnya terhadap orang tua.


 


#1. Denny Cagur Ingin Selalu Bahagiakan Orang Tua dan Keluarganya


Dalam sebuah pemberitaan beberapa saat yang lalu sebelum ayahnya meninggal, Denny Cagur sudah sejak lama memegang prinsip bahwa dirinya ingin selalu dan seterusnya merawat orang tuanya.


Ungkapanya tersebut disampaikan dalam sebuah pemberitaan sebagai berikut









Denny Cagur bakalan mengurangi aktivitas pekerjaannya ketika orang tuanya sudah mulai tua dan renta. Ia ingin menemani mereka jauh lebih sering supaya punya waktu bersama.


Bahkan, ia akan mempersilakan orang tuanya tinggal bersamanya, supaya lebih dekat. Bersama istri dan anak-anaknya, ia ingin merawat mereka dengan penuh kasih sayang.


"Kalau sekarang gua punya mimpi, nanti masa tua orangtua gua ada di rumah gua. Gue pengin kerja pagi atau atau sore saja. Gua ingin nemeni mereka," ucapnya saat ditemui di Kebonjeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/1/2014).


Kebahagiaan orang tuanya adalah harga mati. Sebab, merekalah yang selama ini memberikan dukungan kepadanya dalam kondisi apapun. Baik susah maupun senang.


"Keluarga adalah orang-orang yang pengin banget gue bahagiakan. Keluarga gua ya ada orang tua, kakak, adik gua. Gua dendam banget menyenangkan mereka. Karena gua susah juga bareng mereka," ucapnya.


Ia bekerja dari pagi sampai malam demi satu tujuan, yakni membahagiakan keluarganya. Ia memberikan segalanya untuk mereka.


"Gue bisa memberikan rumah buat orangtua gua. Itu kan tugas gua sebagai anak. Dan, gua yakin semua anak pasti mau menyenengkan orang tuanya sih," tandasnya. sumber: tribunnews



 


#2. Ingin Kurangi Kerja dan Perbanyak Kumpul dengan orang Tuanya









Denny Cagur bakalan mengurangi aktivitas pekerjaannya ketika orangtuanya sudah mulai tua dan renta. Ia ingin menemani mereka jauh lebih sering supaya punya waktu bersama.


Bahkan, ia akan mempersilakan orangtuanya tinggal bersamanya, supaya lebih dekat. Bersama istri dan anak-anaknya, ia ingin merawat mereka dengan penuh kasih sayang.


"Kalau sekarang gua punya mimpi, nanti masa tua orangtua gua ada di rumah gua. Gue pengin kerja pagi atau atau sore saja. Gua ingin nemeni mereka," ucapnya, Rabu, (15/1/2014), saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Kebahagiaan orangtuanya adalah harga mati. Sebab, merekalah yang selama ini memberikan dukungan kepadanya dalam kondisi apapun. Baik susah maupun senang.


"Keluarga adalah orang-orang yang pengin banget gue bahagiakan. Keluarga gua ya ada orangtua, kakak, adik gua. Gua dendam banget menyenangkan mereka. Karena gua susah juga bareng mereka," ucapnya.


Ia bekerja dari pagi sampai malam demi satu tujuan, yakni membahagiakan keluarganya. Ia memberikan segalanya untuk mereka.


"Gue bisa memberikan rumah buat orangtua gua. Itu kan tugas gua sebagai anak. Dan, gua yakin semua anak pasti mau menyenengkan orangtuanya sih," tandasnya. |sumber



 


#3. Denny Cagur Siapkan Rumah Mewah dengan Fasilitas Lift untuk Orang Tuanya









Tak hanya keluarga, kesedihan mendalam atas meninggalnya Rodjali bin Toto pemilik goyang Bang Jali juga dirasakan para sahabat terdekat Denny Cagur.

Ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Tipar, Mekarsari, Depok, Bedu, Narji dan Wendy masing-masing mengaku memiliki kedekatan batin dengan sosok almarhum, ayah Denny.


Saking dekatnya, ketiga sahabat yang sempat tergabung dalam grup lawak Cagur ini bahkan sudah menganggap Rodjali sebagai orangtua sendiri.

Menurut Bedu, ia sedih karena rumah yang sudah disiapkan Denny untuk sang ayah belum 'dinikmatinya'. Kata Bedu, rumah itu sengaja didesain Denny untuk memudahkan sang ayah beraktivitas dengan tubuhnya yang renta.

"Yang bikin aku sedih, Denny sempat nyiapin rumah untuk almarhum yang dirancang pakai lift, tapi ternyata Allah berkehendak lain. Ya aku bilang sabar ya Den," ucap Bedu, Sabtu 8 Agustus 2015.

Bedu menuturkan, selama ini mereka menganggap ayah Denny sebagai orangtua sendiri, demikian sebaliknya. Tak heran jika mereka merasa memiliki ikatan batin yang kuat.


"Bakat jogetnya turun ke Deni. Selama aku di Cagur benar-benar kayak anak sendiri. Secara batin ada perasaan kedekatan," kata Bedu.

Senada dengan Bedu, Wendy menyatakan jika Rodjali adalah sosok yang menyenangkan dan sudah dianggap seperti ayah sendiri.


"Kami panggilnya Babe. Dari dulu asyiklah. Semasa sakit masih bercanda. Sekarang gayanya dalam bercanda menjadi kenangan," kata Bedu yang didampingi Narji.

Wendy mengaku pertemuan terakhirnya dengan Rodjali satu pekan lalu. Saat itu kondisi pria kelahiran 1949 tersebut dikatakan sudah sangat lemah. 

Ia menyatakan ada firasat aneh yang sempat dialaminya. Ia mengaku hari ini tiba-tiba saja terbangun saat sedang istirahat. "Mungkin ini kali ya, karena saya tiba-tiba terbangun. Dapat info dari istri kalau babe meninggal. Sedih pastilah," ujar Wendy. |sumber



  


#4. Denny Cagur Ikut Menandu Ayahnya Sendiri 


Jangankan artis, orang biasa saja, ternyata banyak yang ketika orang tuanya meninggal, dirinya tidak ikut menandu orang tuanya sendiri. Apalagi untuk mereka yang kaya raya, terkadang urusan mengangkat orang tuanya hingga ke pemakaman cukup diserahkan kepada orang lain.


Namun hal ini tidak dilakukan oleh Denny Cagur. Dengan pundaknya sendiri, dirinya ikut mengangkat dan menandu Ayah yang sangat dicintainya. Sebuah bakti yang seharusnya kita ikuti sebagai bukti ketaatan seorang anak terhadap orang tuanya sendiri.


Semoga kita sebagai seorang anak bisa mengikuti kebaikan-kebaikan yang sudah Denny Cagur lakukan terhadap orang tuanya, khususnya kepada Ayahnya yang barusaja meninggal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.