3 Objek Wisata ini Sangat Indah dan Mengagumkan, Namun Mematikan

3 Objek Wisata ini Sangat Indah dan Mengagumkan, Namun Mematikan


Berwisata ke tempat yang indah memang sangat menyenangkan. Apalagi jika di tempat wisata tersebut kita dapat menemukan apa yang kita cari, yaitu kedamaian dan ketenangan fikiran.


Tujuan dari setiap orang untuk pergi berwisata memang untuk merelaksasikan fikiran sehingga otak dapat fresh kembali dan esoknya dapat kembali bekerja dengan semangat baru.


Namun apa yang akan terjadi jika anda menemuai sebuah tempat wisata yang indah namun mematikan. Akankah anda tetap berkunjung kesana? Setidaknya ada beberapa objek wisata indah dunia namun mematikan. Berikut ini diantaranya:


3 Objek Wisata ini Sangat Indah dan Mengagumkan, Namun Mematikan


 


#1. Wisata kawah hijau Dallol Ethiopia



Terlihat seperti tumpukan karang dengan warna kuning dan hijau cerah menjadikan Dallol sebagai perbukitan yang sangat indah. Namun siapa sangaka jika suhu di tempat tersebut mencapai 94 derajat Fahrenheit dan sering menyemburkan gas beracun. Karena hal itu Dallol tersembunyi dari mata dunia.


 


#2. Kawah Ijen Indonesia



Kawah ijen ini terletak tepat di puncak gunung ijen. Tempat ini merupakan tempat yang paling dituju oleh para pendaki. Namun kawah yang indah ini memiliki kandungan asam paling tinggi di dunia dan kandungan sulfur yang membuat pendaki keracunan.


 


#3. Danau Natron Tanzania


Danau yang lebih mirip dengan mars ini memang terlihat sangat cantik. Namun disayangkan karena kondisi sekitarnya sangat gersang dan tidak ada makhluk hidup yang dapat hidup di sana.


Ada banyak tempat wisata dunia yang sangat menakjubkan, namun beberapa di antara tidak dapat dikunjungi secara langsung karena dapat membahayakan nyawa wisatawan.


Jika anda tetap tertarik ke 3 Objek Wisata tersebut, tetaplah harus berhati-hati dan mengikuti aturan yang berlaku di lokasi tersebut. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.