Pangeran William, Anak Penguasa yang Tak Pernah Manja

Pangeran William, Anak Penguasa yang Tak Pernah Manja


Terlihat Pangeran William kepergok naik pesawat kelas ekonomi |gambar: dailyMail.co.ukTernyata memang tidak hanya orang-orang di Indonesia saja yang akan merasa senang jika sosok idola di negaranya memberikan contoh yang baik terhadap rakyatnya. Bahkan contohnya dalam hal gaya hidup sederhana sekalipun, begitu ada pejabat negara atau orang-orang kaya kemudian hidup dengan gaya sederhana sebagaimana rakyat biasanya, maka publik akan tak henti-henti untuk memujinya.

Namun tentunya hal itu dilakukan ketika tidak dengan tujuan mencari citra semata.

Hal ini juga yang saat ini kembali menjadi pusat perhatian terhadap sosok Pangeran William. Ya, baru-baru ini foto Pangeran William yang sedang pergi dengan menggunakan pesawat kelas ekonomi beredar di kalangan netizen .
Dengan beredarnya foto-foto yang dipublikasikan oleh dailyMail.co.UK [2/7/15] tersebut, ribuan pujian diterima Pangeran William dari berbagai kalangan netizen.

Cerita tersebut sendiri bermula dari persiapan Pangeran William yang dibarkan tidak lama lagi akan kembali dengan pekerjaan barunya yaitu sebagai pilot ambulans udara. Ketika akan berangkat menuju ke tempat pelatihan itulah, Pangeran William merasa tidak keberatan ketika diminta supaya melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat kelas ekonomi.

Pangeran William terbang dari kediamannya di Norfolk, Inggris menuju ke Negara Skotlandia sebagai tempat untuk Pangeran William memulai training-nya dengan maskapai Ryanair yang merupakan salah satu maskapai penerbangan bertarif rendah.

Pangeran William sendiri sebenarnya tidak satu kali ini saja kepergok membaur dengan masyarakat kelas bawah. Bahkan memang sejak sebelum menikah dahulu sekalipun, dirinya sudah sangat dikenal aktif dalam berbagai kegiatan Amal untuk kegiatan sosial.

Tentunya memang hal ini memang sangat baik dan bisa dikatakan langka. Dimana saya juga seringkali berfikir, seorang Pangeran kok masih mau-maunya berfikir bekerja sendiri ikut orang lain, bahkan harus mengikuti training terlebih dahulu dan prosedur-prosedur sebagaimana orang kebanyakan.

Bukankah jika Pangeran William mau, dia cukup tiduran saja di Istananya, dirinya tak akan mungkin jatuh miskin dengan kekayaan yang sudah dimilikinya dari Istana kerajaan.

Namun itulah Pangeran William, kebiasaanya tersebut juga dinilai oleh banyak kalangan tertular oleh kebiasaan Putri Diana Ibunya yang semasa hidupnya juga teramat sangat terkenal jiwa kedermawanan sosialnya terhadap sesama.

Berbeda sekali dengan anak-anak pejabat di negeri ini yang dalam banyak kasus seolah mengandalkan jabatan orang tuanya sebagai "backing" untuk berbuat semaunya sendiri tanpa merasa MALU!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.