Hantu Menyeramkan di Lampu Merah Antasari ini Hebohkan Dunia Maya

Hantu Menyeramkan di Lampu Merah Antasari ini Hebohkan Netizen.


gambar: pathAda-ada saja nih ulah netizen. Di Era digital dan menjamurnya jejaring sosial seperti sekarang ini, banyak sekali kabar dan berita yang diambil dari aktivitas ataupun publikasi netizen. Bahkan tak sedikit yang menjadi sorotan dan menghebohkan di kalangan netizen.


Seperti yang baru-baru ini terjadi yaitu tentang hebohnya foto yang beredar dan disebut oleh kalanga netizen sebagai hantu "eksis". Disebut hantu eksis mungkin karena hantu tersebut nongol saat seorang netizen sedang memotret sesuatu dan si hantu dianggap ikut eksis.


Foto hantu yang dimaksud yaitu sebuah foto hantu menyeramkan yang disebut oleh netizen sebagai hantu rambut.


Awal ceritanya sendiri menurut netizen bernama Eka yang mengunggah fotonya di jejaring sosial path mempublikasikan sebuah foto hantu yang katanya dimiliki oleh temanya.


Eka mempublikasikan foto hantu tersebut sambil memberikan pesan kepada siapapun untuk berhati-hati ketika melewati daerah Antasari, Jakarta Selatan.


Dalam foto yang diunggah Eka tersebut, terlihat sebuah penampakan hantu dengan wajah yang sangat menyeramkan yang menempel di kaca mobil depan.


Menurut Eka sendiri, foto hantu rambut tersebut diambil oleh temannya yang saat itu sedang menunggu lampu merah. Kejadianya sekitar pukul 1.45 dinihari. Seorang teman sedang dalam perjalanan pulang dari  daerah Cipete. Nah, tepat berada di perempatan antasari kemang ketika sedang menunggu lampu merah, terlihat ada serpihan rambut merambat pelan-pelan ke bawah dari atas kaca depan. Awalnya benda tersebut dikira ranting pohon, Tapi setelah diperhatikan lama-lama semakin tebal dan baru sadar kalau ternyata itu rambut.


Karena semakin penasaran, teman Eka tersebut kemudian memotret rambut tersebut. Begitu dipotret, ternyata rambut tersebut seketika "rambut" menghilang dan sempat berhasil tertangkap kamera.


Betapa terkejutnya teman Eka ketika melihat hasil jepretanya tersebut ternyata penampakan hantu yang menyeramkan. Menyadari hal tersebut teman Eka langsung ketakutan dan tancap gas.



Namun menurut saya justru terkait dengan tanggapan dan komentar dari para entizen ketika melihat foto yang diunggah Eka tersebut.



Para netizen sampai-sampai ada yang justru bikin komentar yang bikin ngakak. Salah satu netizen justru berkomentar seperti ini,


"Itu yg penampakan antasari kalau penampakannya diganti sama mantan yg tiba-tiba nongol di kaca mobil minta balikan kayakknya lebih serem,"  


Yah, itulah kejadian yang memang terkadang bikin heboh netizen, tapi walau fotonya begitu menyermkan, tetap saja ada saja ulah netizen yang justru menjadikan foto itu sebagai lelucon.


Anda mau percaya atau tidak, semua dikembalikan kepada pribadi masing-masing.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.