Farhat Abbas Tuntut Dhani Rp 54 Miliar: Mahalnya Harga Diri Selebriti

Farhat Abbas Tuntut Dhani Rp 54 Miliar: Mahalnya Harga Diri Selebriti


Saya kadang jadi ingin bertanya ketika sering mendengar banyaknya kasus para selebriti yang saling tuntut menuntut hingga ke jalur hukum yang sebenarnya jika itu dialami oleh orang biasa, semuanya akan selesai hanya dengan kata permintaan maaf dan pemberiaan maaf saja.


Inikah sebuah harga betapa mahal sebuah gengsi dan harga diri di kalangan selebriti?


Atau apakah ini termasuk cara mereka cari sensasi untuk mendapatkan banyak rezeqi? silahkan anda nilai sendiri.


Kasus demi kasus yang mungkin jika itu dialami oleh orang-orang biasa cukup diselesaikan dengan permintaan maaf dan saling memaafkan saja, ternyata hal itu teramat sangat sulit untuk dilakukan di kalangan selebriti. Tidak hanya di kalangan selebriti dunia, namun juga terjadi dalam kehidupan selebriti di Indonesia.


Salah satu perseturuan yang saat ini masih terus terjadi dan justru semakin memanas yaitu perseteruan antara pihak Farhat Abbas dan Ahmad Dhani.


Perseteruan dimulai sejak lama, yaitu dimulai ketika Farhat Abbas pernah menulis beberapa komentar di akun Twitter-nya yang ditujukan untuk Dul, anak kandung Dhani dengan Maia Estianty yang saat itu dinilai lalai karena membiarkan Dul mengendarai mobil sendirian hingga akhirnya menyebabkan kecelakaand yang memakan banyak korban jiwa.


Pernyataan Farhat Abbas yang memang terkesan menyalahkan Dhani ternyata direspond dengan sangat serius oleh pihak Ahmad Dhani yang melaporkan Farhat Abbas ke pihak kepolisian.


Setelah lama tak terdengar kabar terkait dengan kasus ini, sekarang ini kasus ini mencuat kembali. Hal ini dikarenakan adanya rencana tuntutan balik dari pihak Farhat Abbas yang menuntut Ahmad Dhani hingga Rp 54 Miliar.


Menanggapi tuntutan balik tersebut, pihak Ahmad Dhani justru mempertanyakan kepada pihak Farhat Abbas untuk sekalian menuntut Dhani hingga Rp 1 Triliun.


Menyikapi dan mengamati kasus seperti ini, saya kemudian jadi teringat dengan berbagai kasus-kasus selebriti lainya yang seringkali menurut saya sangat sepele dan cukup diselesaikan dengan kata PERMINTAAN MAAF dan PEMBERIAN MAAF, ternyata hal tersebut tidak bisa semudah apa yang orang kecil seperti saya lakukan.


Dari sini saya menilai dan mengambil kesimpulan, betapa memang sungguh mahal sebuah harga diri seorang selebriti. Sehingga ketika harga diri mereka merasa direndahkan, maka mereka [selebriti] bisa langsung menjadi sebuah kasus yang terkesan begitu heboh dan luar biasa sehingga untuk menyelesaikan masalah tersebut harus melalui proses hukum.


Terlebih saat moment-moment hari raya yang identik semua orang saling meminta maaf dan saling memberi maaf atas setiap kesalahan seseorang, hal tersebut seperti tak berlaku untuk para selebriti yang pernah berseteru. Apakah sikap selebriti yang seperti itu layak untuk ditiru? silahkan semuanya dikembalikan kepada diri anda masing-masing.


Namun satu hal yang saya tahu, meminta maaf dan memberi maaf atas setiap kesalahan seseorang adalah sesuatu yang sangat baik lagi terpuji.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.