Unggul 6-1 atas Kamboja, Tak Mampu Obati Kekecewaan atas Sanksi FIFA

Unggul 6-1 atas Kamboja, TIMNAS GARUDA Tak Mampu Obati Kekecewaan atas Sanksi FIFA


Unggul 6-1 atas Kamboja dianggap tak mampu obati kekecawaan atas dikenakanya sanksi FIFA |gambar: detikFotoPada lanjutan Sea Games 2015, Indonesia mampu menang telak 6-1 atas Kamboja. Walau pada sebelumnya Indonesia di kalahkan Myanmar dengan skor 4-2, tapi dengan kemenangan ini Indonesia memimpin Klasemen Group A.


Namun pertanyaanya, apakah penggemar sepak bola mampu terobati dengan kemanangan telak Indonesia malam ini?
Pertandingan Sea Games yang dilakoni para pemain Timnas Garuda ini oleh beberapa dianggap sebagai hiburan semata, karena semua pecinta sepak bola Indonesia sudah tahu akan sanksi FIFA atas akibat dibekukanya PSSI.


Tapi memang setidaknya memang ajang Sea Games 2015 di Singapore ini bisa menjadi hiburan akhir yang indah sebelum dijatuhkanya sanksi oleh FIFA.


Jika melihat permainan saat Indonesia mengalahkan Kamboja dengan skor 6-1, setidaknya memang ada penampilan yang apik yang ditunjukan oleh para pemain Timnas Garuda U-23 saat menghadapi Kamboja. Walaupun mungkin ada juga yang beranggapan jika kemenangan Indonesia atas Kamboja tentunya memang dianggap biasa karena Kamboja memang bukan lawan yang berat di kawasan ASEAN.


Namun apapun itu pendapatnya, setidaknya memang sebagai orang biasa kita memang hanya bisa mendukung dan mendukung para pemain Timnas Garuda. Walaupun begitu, untuk saya pribadi hingga detik ini masih belum mau kalau disuruh mendukung PSSI maupun pihak-pihak yang menjadi penyebab dari kekacauan dunia persepakbolaan negeri kita.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.