Pejabat dan Artis Lainya akan Dibongkar di Pengadilan, Berani?

Polisi Enggan Sebut Pejabat dan Artis lainya, RA Ancam Bongkar di Pengadilan daftar nama Artis dan pejabat lainya?


Kabar terkait dengan adanya dugaan bahwa banyak pejabat dan artis yang belum diungkap oleh Polisi menyebabkan salah satu Mucikari dalam kasus prostitusi besar ini akan mengungkapkanya di pengadilan nanti.


Namun saya sendiri ragu apakah mucikari yang bernama Robbie Abbas ini akan berani mengungkapkan semuanya di pengadilan nanti sebagaimana yang dia sampaikan di berbagai media?


Saya pikir kadang juga malah berfikir jika mungkin saja begitu mendengar ancaman Ribbie Abbas ini, tentunya para pejabat maupun para artis yang MERASA dan PERNAH menjadi pelanggan dari si mucikari tersebut mungkin akan langsung mendekat ke sang mucikari agar namanya jangan sampai disebut di pengadilan nanti. Bahkan mungkin mereka bersedia melakukan "tawar-menawar" agar namanya tidak disebut saat di pengadilan nanti.


Apalagi untuk pejabat dan artis yang merasa jika memang si mucikari tersebut memang memiliki bukti kuat bahwa memang mereka menjadi bagian dari artis dan pejabat yang terlibat dengan bisnis haram tersebut.


Rencana akan disebutkanya semua nama-nama artis dan pejabat yang terlibat dalam prostitusi kelas atas ini berawal dari kekecewaan sang mucikari karena mereka menganggap jika pihak kepolisian terkesan enggan untuk membongkar dan  mengungkap nama-nama artis dan pejabat yang terlibat dalam kasus prostitusi kalangan atas ini.


Saya sendiri sebagai masyarakat awam tentunya sangat menunggu keberanian dari si mucikari tersebut untuk berani mengungkapkanya nanti saat di persidangan.


Lebih khususnya untuk nama-nama pejabat yang jika itu benar-tentunya dugaan adanya pejabat-pejabat di negeri ini yang memang sudah lama dikenal tak bermoral akan terbukti di pengadilan ini.


Saya juga berharap jika memang ada pejabat-pejabat yang terlibat, maka harus dipecat dari jabatanya dan dijebloskan ke penjara agar pejabat-pejabat lain menjadi jera.


Ingatlah bahwa, anda dibayar dan digaji oleh rakyat dengan keringat rakyat menjadi pejabat negara untuk bekerja mensejahterakan rakyat, bukan malah merusak moral bangsa ini dengan perilaku buruk anda.


Untuk para artis-artis yang disebutkan namanya juga dihukum seadil-adil dan seberat-beratnya agar menjadi pelajaran untuk artis lainya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.