MotoGP 2015 Seri 7: Siapa Bisa Hentikan Lorenzo di Sirkuit Catalunya?

MotoGP 2015 Seri 7: Siapa Bisa Hentikan Lorenzo di Sirkuit Catalunya?


Siapa yang mampu hentikan Lorenzo di Sirkuit Catalunya? Kita lihat saja nanti ! |gambar: news.com.auUsai capai Hatrick dan memenangkan di tiga sirkuit sebelumnya secara berturut-turut [Jerez Spanyol, Le Mans Prancis, Mugello Italia] Lorenzo tentunya sudah memiliki kepercayaan diri untuk bertanding di Seri ke-7 MotoGP 2015.


Apalagi putaran motoGP seri ketujuh nantinya akan digelar di kandang Lorenzo sirkuit Catalunya Spanyol, tentunya akan sulit menghentikan pembalap yang sering berkunjung ke Indonesia ini.


Ditambah lagi semangat Lorenzo di Catalunya ini sudah pasti targetnya adalah harus podium satu dengan harapan mampu menggeser pimpinan perolehan Point yang saat ini masih dipegang The Doctor. Dengan semangat yang berapi-api tersebut tentunya memang sangat sulit untuk menghentikan Lorenzo untuk mencapai ambisinya.


Gemuruh dan suara pendukung Lorenzo di sirkuit favoritnya tersebut juga akan menjadi support yang akan mampu menjadi teman dan sahabat terbaik Lorenzo untuk mencapai kesempurnaan mimpinya menjadi Juara.


Walaupun demikian, MotoGP ibarat pertandingan sepak bola yang seringkali juga membuat kejutan. Sebuah prediksi seideal apapun terkadang bisa langsung terbantahkan ketika dalam pertandingan balap emang ada faktor "X" yang bisa saja membuat kejutan.


Valentino Rossi pastinya juga tidak akan menyerah dengan begitu saja, dengan hanya selisih enam point dengan Lorenzo, The Doctor pasti tetap ingin berjuang habis-habisan untuk mempertahankan pimpinan klasemen dalam perolehan point diajang MotoGP seri ketujuh ini.


Tidak hanya Valentino Rossi yang tidak akan membiarkan Lorenzo berpesta di Catalunya, Dovizioso yang juga konsisten tampil baik di lima seri sebelumnya dan harus gagal finish di seri keenam kemarin senasib dengan Marquez, tentunya juga ingin menjadikan Sirkuit Catalunya sebagai perbaikan penampilan mereka setelah tampil buruk di seri sebelumnya.


Nama Andrea Iannone dari Ducati Team juga pasti tidak akan tinggal diam. Berada diurutan ke empat perolehan point, Pembalap yang satu ini juga tidak bisa dianggap remeh. Kemampuanya dalam menguasai tungganganya juga bisa saja sewaktu-waktu mengancam Lorenzo.


Diluar pembalap-pembalap yang saya sebut diatas, pembalap yang lain tentunya juga tetap ingin mebuat menampilkan yang terbaik dalam seri ketujuh MotoGP Catalunya yang tinggal menunggu beberapa hari lagi.


Dan perlu dicatat dan diingat juga bahwa lawan terberat Lorenzo sendiri sebagai pembalap terkadang justru datang dari diri Lorenzo sendiri. Dengan modal yang begitu banyak untuk memperoleh kesempatan untuk menang, mampukan Lorenzo tetap fokus dan tidak membuat kesalahan sekecil apapun saat balapan nantinya.


Karena dalam MotoGP, sedetik saja membuat kesalahan, hal itu bisa dan mampu menghapus semua mimpi Lorenzo untuk menjadi yang tercepat di Sirkuit Negaranya sendiri Catalunya Spanyol.


Untuk para pecinta MotoGP tentunya prediksi hanyalah prediksi dan yang menentukan adalah pertandinganya nanti, itu yang penting. Jadi untuk melihat dan membuktikan siapakah yang mampu menghentikan Lorenzo di Sirkuit Catalunya Spanyol besok, kita tunggu saja!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.