Jelang Final Liga Champions: Belum Tentu Messi Cetak Gol Hadapi Juve

Jelang Final Liga Champions: Belum Tentu Messi Mampu Cetak Gol Hadapi Juventus, Berikut Alasanya


Bolehsaja berbagai gelar sudah diraih Messi, namun di ajang Final hadapi Juventus, belum tentu Messi akan mampu cetak Gol. |gambar: dailymail.co.ukEntah kenapa saya kok jelang Final Liga Champions yang sudah tinggal menunggu beberapa jam lagi kok memiliki prediksi yang mungkin kurang disukai oleh penggemar Barcelona khususnya penggemar Messi.


Namun boleh saja kan membuat prediksi, sama halnya saat saya membuat prediksi bahwa Juventus pasti akan mampu menyingkirkan Real Madrid dan kemudian lolos ke laga Final kemarin juga saya mendapatkan cemo oh dari para pendukung Real Madrid.


Prediksi saya saat itu dianggap sebuah prediksi gila dan tidak masuk akal. Tapi faktanya Juventuslah yang memang dan akhirnya lolos ke Final.


[BACA JUGA: Dibalik Lolosnya Juventus ke Final dan Komentar Pendukung Real Madrid]


Pada tulisan saya sebelumnya, memang secara skill dan pengalaman, Barcelona memang lebih diunggulkan oleh berbagai pengamat sepak bola dunia. Bahkan Juventus sendiri menyadari akan posisinya yang hanya diprediksi hanya memiliki peluang 35% untuk menang melawan Barcelona di laga Final Liga Champions nanti.


Walaupun begitu, saya kali ini ingin membuat prediksi lagi terkait pertandingan laga Final Liga Champions antara Barcelona VS Juventus.


Tapi prediksi yang saya buat ini bukan terkait siapa yang menang dan siapa yang kalah, melainkan saya hanya ingin membuat prediksi terkait Lionel Messi yang saya prediksikan tidak akan mencetak gol. Tapi dengan syarat jika tidak ada hadiah penalti untuk Messi atau tidak terjadi adu penalti.


Jadi walaupun nantinya Barcelona menang sekalipun atas Juventus, saya sangat berkeyakinan jika insting saya Lionel Messi takan mampu mencetak satu gol pun ke gawang Gianluigi Buffon.


Paling yang punya kesempatan masukin Gol, kalau tidak Suarez ya Neymar, atau mungkin pemain lainya yang pasti bukan Messi hehe


Prediksi saya tersebut hanya sebatas insting ataupun karena dugaan adanya tekanan dan beban yang begitu berat ada di pundak Messi. Ya, beban untuk seorang pemain yang begitu diharapkan oleh tidak hanya Barcelona semata, melainkan beban kepada para penggemarnya serta para penggemar Barcelona di penjuru dunia.


Sebagai pembuktianya, kita tunggu saja laga Final antara Barcelona dan Juventus yang sebentar lagi akan kita lihat. Anda punya prediksi yang berbeda?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.