Angeline Dibunuh, Fanpage "Find Angeline" Dihujat dan Dibully

Angeline Dibunuh, Fanpage "Find Angeline" Dihujat dan Dibully


Beberapa kiriman pesan di fanpage Find Angeline yang diantaranya ada yang menghujat, membully, dan ada juga yang ikut mengucapkan turut berdukaAtas nama kemanusiaan, saya ikut berduka cita atas kepastian ditemukanya Angeline yang ternyata bisa dipastikan ditemukan meninggal dunia. Kuat dugaan kematian Angeline karena dibunuh.


Saya masih heran dengan begitu banyaknya pembunuhan dan penganiayaan yang menjadikan anak kecil menjadi korban :-(


Padahal dengan alasan apapun, pembunuhan terhadap anak kecil tidak bisa dibenarkan.Tentunya saya sangat berharap siapapun pelakunya ahrus dihukum yang seberat-beratnya. Apalagi jika ini pembunuhan berencana, semoga saja pelaku juga bisa dihukum mati untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.


Saya sendiri agak kaget ketika membaca terkait kepastian ditemukan jasad Angeline yang ternyata ditemukan terbunuh dan dikubur di sekitar rumahnya.


Informasi kepastian meninggalnya Angeline saya baca dari detikNews, [10/6/15],








Penyidik kepolisian akhirnya mengungkap misteri hilangnya gadis cilik cantik Angeline (8). Tim gabungan dari Polda Bali, Polresta Denpasar, dan Polsek Denpasar Timur menemukan kuburan Angeline pagi tadi.

“Jadi kami sudah berusaha mencari keberadaan Angeline berdasarkan informasi. Tapi hasilnya negatif, nihil,” jelas Kabid Humas Polda Bali AKBP Heri Wiyanto, Rabu (10/6/2015).

Polisi tak patah semangat mengusut kasus ini. Penyidikan terus dilakukan, pagi ini tim penyidik mendatangi lokasi rumah korban di Jl Sedap Malam, Sanur, Denpasar.

“Ada anggota yang mencium bau, bercampur bau kotoran binatang. Di lokasi banyak kandang ayam. Kemudian menemukan gundukan tanah, yang ditumpuk sampah. Kelihatan ada bekas galian,” urai Heri. Angeline dikubur di belakang rumahnya.

Setelah digali ditemukan jasad seorang gadis cilik. “Kami gali dan ada jasad Angeline yang terbungkus bed cover,” tutup dia.

Angeline dilaporkan hilang guru sekolahnya pada Mei lalu. Dan ternyata kini terungkap, Angeline tewas.

Dari kepastian informasi tersebut diatas, tentunya kita jadi bertanya, siapa sebenarnya pelaku pembunuhan anak kecil tak berdosa itu?


Walaupun pihak kepolisian belum memastikan pelaku pembunuhan Angeline, tapi Fanpage "Find Angeline - Bali's Missing Child" yang beberapa waktu lalu digunakan untuk sebagai aksi kepedulian dan keprihatinan atas hilangnya Angeline, saat ini fanpage tersebut dibanjiri hujatan, Bully, serta beberapa diantaranya mengucapkan bela sungkawa.


Beberapa kiriman pesan di fanpage Find Angeline yang diantaranya ada yang menghujat, membully, dan ada juga yang ikut mengucapkan turut berduka


Tidak sedikit juga yang banyak bertanya tentang siapa sebenarnya admin dibalik fanpage "Find Angeline - Bali's Missing Child" tersebut?


Semoga saja kasus ini segera dipecahkan oleh pihak kepolisian dan para pelaku semoga saja segera diadili dengan seadil-adilnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.