Aksi Bugil Jupe: Peduli atas Kemelut PSSI atau Cari Sensasi?

KLIK DISINI JIKA INGIN DAPATKAN SAMSUNG GALAXY S6 EDGE GRATIS? CARANYA MELALUI TULISAN INI DI AKHIR TULISAN [BANNER]


Mungkin sebelum cari sensasi, Jupe harusnya ingat kalau dirinya itu pernah umroh. Jangan sampai Umroh yang dilakukanya dulu hanya berniat cari sensasi pula? |gambar: tribunHeran saya kalau terkadang secara tidak sengaja membaca gosip para artis di negeri ini. Berbagai sensasi selalu mereka lakukan untuk sebuah popularitas.


Mungkin karena alasan jika dari sensasi itulah gerbang untuk mereka dapat duit?


Saya sendiri mungkin tidak terlalu tertarik untuk berbicara soal yang begituan, namun ketika kemudian hal itu berkaitan dengan kemelut yang terjadi di kubu PSSI, saya juga jadi ingin ikut berkomentar atas akan adanya rencana aksi Jupe yang sangat tidak sopan ini.


Kalau saya baca di salah satu pemberitaan media online menyebutkan jika rencana aksi buggil Jupe di gelora Bung Karno ingin menunjukan rasa kekecewaanya atas kemelut yang terjadi di PSSI. Mungkin Jupe berfikir dengan rencana aksinya ini, diharapkan isu terkait kemelut PSSI ini bisa jadi sorotan media sehingga pihak-pihak terkait jadi serius untuk memikirkan perbaikan PSSI.


Namun sebenarnya kalau menurut saya, membuat rencana untuk melakukan aksi buggil di gelora bung Karno tersebut menurut saya jauh lebih banyak mencari sensasi daripada kita percaya ke Jupe jika aksinya didasari kepedulianya terhadap PSSI.


Kalau ingin cari sensasi, saya pikir ada banyak cara selain dengan menyebarkan gosip dan sensasi terkait dengan rencananya untuk melakukan aksi yang sangat senonoh itu.


Lagipula, aksi tersebut tentunya tidak akan mungkin terjadi, bukankah sudah pasti pihak pengelola stadion Gelora Bung Karno ataupun tempat lain yang akan digunakan untuk melakukan aksi "nyleneh" Jupe ini sudah sewajibnya pasti menolak dan tidak akan mengijinkan untuk melakukan aksi Jupe tersebut.
Jadi kalau pendapat saya pribadi, Jupe tidak perlu membuat sensasi dengan rencana anehnya tersebut, terlebih dirinya harus ingat jika dirinya kan sudah umroh, terlebih ini juga mendekati bulan puasa, ingat itu Jupe.


Buat para artis yang lain, mohon kalau mau bikin sensasi itu yang baik-baik saja kan bisa, misal membantu orang miskin, membantu yayasan, membantu masjid atau yang lain yang itu diharapkan untuk mengajak orang laian berbuat baik kan akan lebih etis dan menginspirasi.


Secara kepopuleran anda sebagai artis akan terkenal, tapi secara sosial, anda akan dikenang sebagai artis yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi.


Jadi jangan hanya asal cari SENSASI!


INGIN DAPATKAN SAMSUNG GALAXY S6 EDGE GRATIS? BACA [KLIK DISINI]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.