10 Penyanyi Terkaya di Dunia 2015

10 Penyanyi Terkaya di Dunia 2015


Menjadi artis memang sebuah profesi yang sangat menjanjikan. Memang untuk meraih agar bisa menjadi seorang artis terkenal tidaklah mudah. Namun begitu seseorang bisa menjadi artis dan populer, maka saat itulah uang seolah mengalir bak air hujan yang begitu deras mengalir.


Dari beberapa profesi artis, selain bintang film, maka artis dengan profesi sebagai penyanyi merupakan salah satu profesi yang memiliki banyak penghasilan. Terlebih untuk artis yang sudah terkenal dunia, sekali konser penyanyi tersebut bisa mendapatkan ratusan ribu dollar bahkan jutaan dollar untuk sekali konser.


Dari banyaknya artis penyanyi terkaya di dunia, berikut ini saya mencatat daftar 10 artis Penyanyi terkaya di dunia 2015 yang saya kutip dari allbesttop10.com:


Apakah diantara 10 Daftar Artis Penyanyi Terkaya di dunia 2015 ini salah satunya artis penyanyi idola anda?


Daftar 10 Penyanyi Terkaya di Dunia 2015


Madonna [US$ 800 juta]


Siapa yang tidak kenal Madonna? Bahkan mereka yang tidak suka lagu-lagu Madonna sekalipun, mereka tentunya juga pernah mendengar nama penyanyi yang satu ini.


Dengan total kekayaan Madona hingga US$ 800 juta, tidak berlebihan ketika Madona meraih gelar sebagai artis enyanyi terkaya di dunia. Kekayaan tersebut diperoleh dari pembuatan Album dan penjualan tiket konsernya yang sungguh luar biasa.


Jay Z [US$ 560 juta]


Setelah Madonna, artis penyanyi dunia yang memiliki kekayaan terbanyak yaitu penyanyi bernama Jay Z. Nama penyanyi Jay Z ini mungkin kepopuleran namanya tidak setenar dan terkenal seperti Madonna, tapi penyanyi yang satu ini memiliki total kekayaan mencapai US$ 560 juta.
Sir Elton John (US$450 juta)


Penyanyi yang satu ini tidak hanya terkenal karena kepiwaianya menyanyikan lagu-lagu saja, tapi artis ini juga dikenal sangat pandai bermain piano, menciptakan lagu, bahkan dirinya juga seorang komposer. Artis penyanyi yang satu ini bernama Sir Elton John. Penyanyi yang satu ini juga sudah mendapatkan beberapa penghargaan Grammy dan Academy Awad. Kekayaanya sekarang ini mencapai US$ 450 juta.


Jennifer Lopez [US$ 300 juta]


Artis penyanyi berikutnya yang memiliki kekayaan luar biasa banyak yaitu penyanyi Jennifer Lopez. Selain menjadi seorang pernyanyi berkelas dunia, dirinya juga memiliki bisnis berbagai merk pakaian dan parfum.


Kekayaan yang dimiliki oleh Jennifer Lopez hingga tahun 2015 ini mencapai US$ 300 juta.


Bon Jovi [US$ 300 juta]


Dalam waktu dekat, Bon Jovi dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia. Artis yang memiliki banyak penggemar di berbagai negara ini saat ini memiliki kekayaan total hingga US$ 300 juta.


Lady Gaga [US$ 230 juta]


Artis yang satu ini sering dikenal sebagai artis dengan gaya nyentriknya. Namun dengan gaya nyentriknya tersebut, dirinya juga dikenal memiliki suara yang bagus saat menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Lady Gaga juga salah satu penyanyi yang sering mengadakan konser touring ke berbagai negara. Saat ini Lady Gaga sudah mengantongi kekayaan mencapai US$ 230 juta.


Eminem [US$ 160 juta]


Untuk anda yang suka penyanyi rapper, anda tentunya akan langsung mengingat yang namanya penyanyi Eminem. Kepopuleranya serta aksi-aksi Eminem dalam membawakan lagu-lagu bertemakan rapper membawanya memiliki kekayaan hingga US$ 160 juta.


50 Cent [US$ 140 juta]


Masih dari penyanyi rapper, 50 Cent juga masuk kedalam 10 penyanyi terkaya di dunia karena hingga 2015 ini, dirinya sudah memiliki kekayaan mencapai US$ 140 juta.


Snoop Dogg [US$ 135 juta]


Deretan artis penyanyi dunia yang masuk nominasi 10 penyanyi terkaya dunia 2015 yaitu Snoop Dogg. Penyanyi rapper yang satu ini memiliki penggemar yang sangat banyak tidak hanya di Amerika Serikat saja, tapi penggemarnya juga tersebar di berbagai belahan dunia. Kekayaan Snoop Dogg hingga 2015 ini mencapai US$ 135 juta.


Pink [US$ 115 juta]


Berada diurutan ke 10 dalam deretan penyanyi terkaya di dunia yaitu dipegang oleh Pink. Artis penyanyi yang berasal dari negeri Kanguru Australia ini memiliki total kekayaan hingga tahun 2015 sebesar US$ 115 juta.


Dari deretan penyanyi top dunia tersebut, hingga sekarang ini belum ada penyanyi artis dari Indonesia yang mampu masuk nominasi ke sepuluh tersebut. |gambar: allbesttop10.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.