Liga-liga Usai, Penggemar Sepak Bola Hanya Tunggu Final Liga Champions

Liga-liga Usai, Penggemar Sepak Bola di Seluruh Penjuru Dunia Hanya Tunggu Final Liga Champions


Liga-liga antar club eropa yang memiliki penggemar sepak bola terbesar di seluruh penjuru dunia satu persatu sudah terpilih juaranya. Pertandingan-pertandingan tersisa seolah hanya sebagai "hiburan" semata.


Liga Inggris misalnya, Gelar Juara sudah diraih dan dipegang oleh Chelsea. Trofi Juara untuk La Liga sendiri sudah dipegang oleh Barcelona. Kemudian di ajang Liga Seria A Italia scudetto sudah menjadi milik sang Nyonya Tua Juventus. Sedangkan untuk Juara Bundes Liga, dipegang oleh Bayern Munchen. Untuk di Liga Prancis, Paris Saint-Germain [PSG] memastikan sebagai juaranya.


Liga-liga tersebut memang mayoritas adalah liga yang memiliki penggemar terbanyak di Dunia.


Untuk musim 2014-2015 ini sendiri, hampir semuanya sudah ditentukan juaranya. Itu artinya di sisa-sisa terakhir pertandingan pada liga-liga tersebut sudah kurang menarik lagi untuk ditonton.


Ketika pertandingan pada liga-liga tersebut sudah ditentukan juaranya, maka para penggemar sepak bola di seluruh dunia saat ini hanya fokus menanti pertandingan yang tinggal menyisakan satu pertandingan lagi yaitu pertandingan Final Liga Champions yang akan mempertemukan Barcelona dengan Juventus.


Pertandingan Barcelona dan Juventus pada ajang Final Liga Champions nantinya merupakan tontonan puncak dari rangkaian tntonan sepak bola di seluruh penjuru dunia sebelum memasuki libur panjang.


Di Stadion termegah di Jerman inilah nantinya ajang Final Liga Champions antara Barcelona VS Juventus akan ditentukan sang Juara |gambar: standard.co.uk


Laga final Liga Champions musim 2014-2015 yang akan mempertemukan Barcelona VS Juventus ini nantinya akan digelar pada hari Minggu 7 Juni 2015 di salah satu stadion yang sangat megah di Berlin Jerman yaitu di Stadion Olympic Arena atau Olympiastadion, Berlin.


Berbagai prediksi pada final Liga Champions antara barcelona dan Juventus juga sudah bermunculan. Masing-masing penggemar kedua klub tentunya berharap klub kesayangan merekalah yang akan jadi juara dan meraih tambahan gelar di Liga Champions.


Antara Barcelona dan Juventus sendiri keduanya sudah sama-sama meraih juara di Liga masing-masing. Untuk Juventus sudah meraih gelar Scudeto di ajang Liga Seri A Italia, sedangkan Barcelona sendiri sudah memastikan sebagai juara di La Liga Spanyol.


Pertandingan Final Liga Champions ini nantinya dipastikan akan seru karena kedua tim sama-sama punya ambisi yang sama yaitu sebagai juara setelah mereka melakukan perjuangan yang sama dari tahap penyisihan group hingga akhirnya mereka dipertemukan di Final Liga Champions musim 2014-2015.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.