Liga Champions: Mampukah Bayern Munchen Kejutkan Dunia?

UPDATE! Kalahkan Barca 3-2, Bayern Munchen Gagal Kejutkan Dunia [DISERTAI VIDEO]


Ilustrasi gambar: totalsportsmadness.com


Sepertinya memang Ajaib, Mengejutkan, Mengagumkan!, dan kata-kata yang luar biasa lainya untuk menggambarkan jika nanti Bayern Munchen berhasil mengalahkan Barcelona diajang Leg kedua Semi Final Liga Champions 2015. Tentunya Bayern Munchen harus menang dengan selisih 4 gol, itupun dengan syarat Barcelona tidak mencetak gol.


Bagi para penggemar dan pendukung Bayern Munchen di seluruh belahan dunia, tentunya keajaiban itulah yang memang mereka harapkan. Namun tentunya, hal itu bisa akan menjadi “lelucon” bagi para pendukung dan penggemar Barcelona.


Mungkin boleh saja Bayern Munchen membandingkan kondisi ini seperti saat mereka membuat kejutan saat saat masuk final Liga Champions di tahun 2012 dan 2013. Tapi kali ini tentunya kondisinya jelas sangat berbeda.


Pada ajang Liga Champions di tahun 2012-2013 yang lalu boleh dikatakan wajar dan belum terlalu mengejutkan karena memang saat itu kondisi pemain-pemain Munchen memang sangat baik.


Namun kali ini, kondisi para pemain inti Munchen justru beberapa diantaranya sedang cidera. Sebagaimana kita tahu bahwa saat ini enam pemain Bayern Munchen dipastikan absen pada laga melawan Barcelona nanti.


Para pemain ini yang mengalami cidera yaitu ada Arjen Robben yang mengalami cedera hamstring. Kemudian Franck Ribery mengalami cedera engkel. Kedua pemain tersebut nantinya akan digantikan oleh Thomas Muller dan Mario Gotze.


Selain dua pemain Arjen Robben yang mengalami cedera hamstring dan Franck Ribery yang mengalami cedera engkel , pemain Bayern Munchen yang lain juga dipastikan absen. Mereka diantaranya Alaba, Tom Starke, Sebastian Rode dan Holger Badstuber juga dipastikan absen dan tidak ikut bermain.


Kondisi ini diperparah lagi dengan permainan Bayern Munchen yang memang akhir-akhir ini selalu mengalami kekalahan di ajang Bundes Liga.


Dengan kondisi tim Bayern Munchen yang sedang buruk seperti sekarang ini, wajar saja jika banyak pihak beranggapan jika satu-satunya kekuatan yang mampu membuat Bayern Munchen hanyalah KEAJAIBAN!



Terlebih jika kita melihat kondisi Barcelona yang saat ini dalam stamina terbaiknya. Di La Liga sendiri, Barcelona pada 5 pertandingan terakhir selalu menang. Para pemain Barcelona juga saat ini dipastikan tidak ada yang sedang mengalami cedera, semuanya siap tempur habis-habisan dengan kekuatan penuh melawan Bayern Munchen.


Untuk para pendukung Bayern Munchen, anda mungkin juga harus ikut membantu dengan do’a ya, semoga Bayern Munchen memang diberikan kekuatan untuk menang dengan selisih 4 gol, itupun dengan syarat Barcelona tidak mencetak gol.


Kita tunggu saja, apakah Bayern Munchen akan Mampu Kejutkan Dunia dengan kalahkan Barcelona di ajang Leg Kedua Semi Final Liga Champions nanti?


Kita tunggu saja pembuktianya!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.