Kalahkan Barca 3-2, Bayern Munchen Gagal Kejutkan Dunia

[UPDATE!: BACA JUGA: Real Madrid VS Juventus: Dibalik Lolosnya Juventus ke Final dan Komentar Pendukung Real Madrid] DISERTAI VIDEO GOAL-GOAL PERTANDINGAN REAL MADRID VS JUVENTUS DENGAN SKOR 1-1]


Dibalik Lolosnya Juventus ke Final dan Komentar Pendukung Real Madrid - See more at: http://new.aribicara.blogdetik.com/2008/10/18/benarkah-blog-dianggap-sampah-informasi#sthash.hHtx1vBP.dpuf

[Kiri] Para pemain Barcelona meluapkan kegembiraanya karena lolos ke Final walau kalah 2-3 dari Bayern Munchen | [Kanan] Terlihat Messi menyalami mantan Pelatih kesayanganya yang sekarang sudah menjadi pelatih Bayern Munchen. |gambar: dailymail.co.ukSebelum digelar laga pertandingan leg kedua liga champions di Alianz Arena, para pemain Bayern Munchen dengan semangatnya ingin mengejutkan dunia. Mereka ingin mengulang kesuksesan mereka saat lolos ke final pada tahun 2012-2013.


Namun sebagaimana saya prediksi pada tulisan sebelumnya [BACA: Liga Champions: Mampukah Bayern Munchen Kejutkan Dunia?] , pertandingan kali ini melawan team sehebat Barcelona, tentunya sungguh sulit untuk mewujudkan mimpi mereka untuk bisa lolos ke final liga champions 2015 kali ini.


Hal itu terbukti dengan gagalnya Medhi Benatia dkk melangkah ke final liga champions ntuk tahun ini.


Bayern Munchen memang unggul 3-2 atas Barcelona pada pertandingan semi final leg kedua liga champions yang berlangsung dini hari tadi [13/5/15], namun kemenangan 3-2 atas Barcelona tersebut tidak membuat Bayern Munchen lolos ke Final.


Dengan kemenangan yang hanya berakhir dengan skor 3-2, itu artinya Bayern Munchen kalah dengan agregat 3-5 atas Barcelona karena pada semi final leg pertama, Bayern Munchen kalah 3-0 dari Barcelona.


Dalam pertandingan yang disaksikan oleh para pecinta sepak bola di seluruh belahan dunia tadi malam, Barcelona tetap menunjukan permainan terbaik mereka. Meski bertanding di kandang lawan, Barcelona justru sempat unggul lebih dulu 2-1 di babak pertama yang kedua gol tersebut dicetak oleh Neymar.


Pada babak kedua, Bayern Munchen tampil terus menyerang sedangkan Barcelona lebih banyak bertahan hingga akhirnya Bayern Munchen berhasil menambah dua gol di babak kedua.


Dua Gol tambahan tersebut dicetak oleh Robert Lewandowski dan Thomas Mueller. Sedangkan untuk gol yang pertama untuk Bayern Munchen dicetak oleh Medhi Benatia.


Dengan lolosnya Barcelona menuju final Liga Champions ini, tentunya sebuah kebanggaan bagi para pemain dan team serta tentunya seluruh penggemar Barcelona di seluruh penjuru dunia.



Barcelona tentunya akan mengejar target mereka untuk menjadi juara di Liga Champions 2015 tahun ini walaupun disisi yang lain mereka juga tetap sedang mengejar target sebagai juara di La Liga.


Pada laga final nantinya, belum diketahui siapa lawan Barcelona klarena harus menunggu pertandingan antara Real Madrid dan Juventus terlebih dahulu.


Jika Real Madrid yang lolos, maka rival abadi antara Barcelona dan Real Madrid di La Liga akan terjadi pula di ajang Final Liga Champions musim ini.
Namun walau banyak pihak sudah meramalkan bahwa pada pertandingan Real Madrid melawan Juventus pada semi final leg kedua besok akan dimenangkan Real Madrid, namun dalam sepak bola terkadang selalu ada kejutan. Untuk membuktikanya, kita tunggu saja nanti!


Sekalilagi untuk para penggemar Barcelona saya ucapkan SELAMAT !

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.