Juara Coppa Italia, Belum Tentu di Final Liga Champions Juventus Juara

INGIN DAPATKAN SAMSUNG GALAXY S6 EDGE GRATIS? BACA [KLIK] CARANYA MELALUI TULISAN INI DI AKHIR TULISAN [BANNER]


Jadi Juara Coppa Italia, Belum Tentu di Final Liga Champions Juventus Juara


[BACA JUGA: 16 Klub di 4 Liga Terbaik yang Lolos ke Liga Champions Musim 2015-2016]


16 Klub di 4 Liga Terbaik yang Lolos ke Liga Champions Musim 2015-2016 - See more at: http://new.aribicara.blogdetik.com/2015/05/26/16-klub-di-4-liga-terbaik-yang-lolos-ke-liga-champions-musim-20152016#sthash.QkahEhO6.dpuf

[BACA JUGA: Akhir dari Pengabdian Xavi Hernandez untuk Barcelona [1998-2015] disertai Foto Xavi dan Video Gol Pertama dan Gol Terakhir Xavi selama di Barcelana]


Kebahagiaan Juventus saat merayakan kemenanganya saat mengalahkan Lazio 2-1 di final Coppa Italia. |gambar: detikSportSelamat untuk Juventus dan para penggemarnya atas gelar keduanya di musim ini yaitu sebagai Juara di Coppa Italia 2014-2015.


Ya, banyak penggemar sepak bola khususnya ajang Coppa Italia tahu bahwa sudah 20 tahun si Nyonya Besar julukan Juventus ini tidak mengangkat Tropi Juara Coppa Italia. Tentunya dengan gelar sebagai Juara Coppa Italia yang barusaja diraih saat mengalahkan 2-1 atas Lazio ini menjadi moment bersejarah dan sangat ditunggu.


Lebih special lagi karena sebelumnya Juventus juga sudah memastikan sebagai peraih Scudetto pada ajang Liga Seri A Italia. Itu artinya di musim 2014-2015 ini, Juventus sudah meraih dua gelar juara.


Apakah dua gelar juara tersebut sudah cukup puas untuk Juventus?


Tentunya dengan cepat mereka akan menjawab, tentu saja belum, masih ada satu ajang lagi yang tentunya akan mereka perjuangkan yaitu juara Liga Champions yang akan dihelat di Berlin 6 Juni Nanti. Pada Final Liga Champions ini nantinya Juventus harus menghadapi Barcelona.


[SERU! BACA JUGA: Ketika Presiden dan Wakil Presiden Berbeda Pendapat terkait Dibekukanya PSSI]


Jokowi setuju PSSI Dibekukan, Jusuf Kalla kurang setuju jika PSSI dibekukan, Menurut Anda?


Ketika Presiden dan Wakil Presiden Berbeda Pendapat Dibekukanya PSSI - See more at: http://new.aribicara.blogdetik.com/2015/05/26/ketika-presiden-dan-wakil-presiden-berbeda-pendapat-soal-dibekukanya-p#sthash.hXJJNgmL.dpuf

Jika Juventus nantinya berhasil mengalahkan Barcelona pada Final Liga Champions, itu artinya Juventus musim ini akan meraih Treble juara yaitu Scudetto Seri A Italia, Coppa Italia, dan juga Liga Champions.


Namun langkah Juventus untuk mengalahkan Barcelona menurut saya pribadi sesuatu yang akan sangat sulit.


Mungkin saat menghadapi Real Madrid, saya memang mendukung Juventus dan ternyata Prediksi saya sangat tepat karena akhirnya Juventus memang berhasil menahan imbang 1-1 saat menghadapi Real Madrid pada leg kedua kemarin.


[BACA JUGA: Prediksi Saya Tepat! Juventus Berhasil Lolos ke Final Liga Champions]


Namun untuk memprediksi saat melawan Barcelona di final Liga Champions nanti, saya kok jadi bingung ya?


Saya memang pernah mengidolakan Gianluigi Buffon dan karena alasan itupula kemarin saat melawan Real Madrid saya mendukung Juventus. Namun ketika menghadapi Barcelona di Final Liga Champions besok, saya sepertinya memprediksikan kemenangan akan lebih condong ke Barcelona.


Terlebih tidak hanya Juventus saja yang ingin mengejar treble winners musim ini. Barcelona juga saat ini ingin mengejar treble winners di ajang La Liga, Copa del Rey dan juara Liga Champions.


Dengan semangat ini tentunya juga akan main habis-habisan saat menghadapi Juventus di LOiga Champions nanti.


Namun itu prediksi saya berdasarkan skill dan kemampuan serta pengalaman Barcelona di Liga Champions yang memang hampir selalu menang ketika Barcelona sudah bertanding hingga di Final Liga Champions.


Walaupun demikian, pada ajang sebuah sepak bola, semuanya akan serba mungkin terjadi, apalagi semangat Juventus yang sudah lama tidak memegang piala Liga Champions, moment mereka di Final Liga Champions menghadapi Barcelona besok tentunya akan diambil sebaik-baiknya.


Saya pikir laga Juventus dan Barcelona di Final Liga Champions musim 2014-2015 yang akan digelar di Arena Stadium nantinya akan menjadi ajang pembuktian siapa club terbaik di daratan Eropa, Kita lihat saja nanti pembuktianya!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.