KPK Porak-poranda, Koruptor Cs Berpesta-pora

Banyaknya opini atas perkembangun kasus KPK Vs POLRI tentunya dikarenakan kasus ini belum ada kepastian hukum yang jelas. Pada kondisi seperti inilah awal kenapa opini banyak muncul ke permukaan.

Kondisi ini tentunya tidak sepenuhnya salah ketika opini tersebut juga disertai dengan analisa dan dukungan data serta fakta yang ada.

Namun apapun alasanya, kasus dan kemelut yang terjadi pada kubu KPK dan POLRI ini memang menguntungkan satu pihak yaitu para Koruptor.

Mungkin kalau kita bisa membaca apa yang ada dalam benak para koruptor dan para calon-calon koruptor, mereka mungkin akan berkata begini,

"Rasain tuh KPK, jangan senang-senang terus nangkepin koruptor, rasain deh sekarang. Kalian berani melawan kami para koruptor yang jumlahnya masih banyak di Indonesia. Kalian itu cuma berapa orang? lihat saja pembalasan kami para koruptor siap untuk mengalahkan kalian [KPK]."

Dengan adanya moment yang terjadi seperti sekarang ini, tentunya akan menjadi kesempatan terbaik untuk para koruptor Cs untuk mencaritahu rekam jejak para pimpinan KPK yang sekecil apapun itu kasusnya kalau memenuhi syarat untuk dilaporkan ke POLRI, Laporkan saja. Seperti itulah mungkin isi yang ada dibenak para koruptor cs itu.

Jika kondisi yang seperti ini dibiarkan terus menerus, maka bisa dipastikan nasib KPK memang akan semakin lemah. Anda bisa membayangkan jika semua pimpinan KPK dilaporkan ke POLRI dengan berbagai tuduhan, bagaimana KPK bisa menyelesaikan kasus Korupsi di Indonesia yang begitu sangat banyak.

Sejak lahirnya KPK, para koruptor dan kroni-kroninya tentu setiap hari mereka selalu berfikir bagaimana supaya KPK bisa disingkirkan dan dilemahkan. Keberadaan KPK selama ini memang secara nyata telah menangkap satu persatu koruptor di Indonesia.

KOndisi tersebut tentunya akan membuat gerah para koruptor dan calon-calon koruptor karena mereka menjadi tidak leluasa dalam melakukan perbuatan korup mereka.

Jadi sudah sangat jelas dan terang benderang bahwa adanya kondisi KPK yang semakin porak-poranda, itu teramat sangat membahagiakan bagi para koruptor dan kroni-kroninya.

Apakah Presiden akan berlama-lama mebiarkan ini semua?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.