Foto Mesra Ketua KPK, Cara Lama untuk Lemahkan KPK?

Foto Mesra Ketua KPK, Cara Lama untuk Lemahkan KPK?


f92dc3a1bfbaf72464704e8b0d69fca3_foto-mesra-ketua-kpk

Saat ini lagi heboh terkait dengan banyaknya Foto Mesra Ketua KPK yang banyak beredar di berbagai media. Untuk beberapa pihak ada yang percaya, tapi sebagian besar sudah bisa menilai jika ini merupakan gambar yang sangat jelas terlihat rekayasanya.

Pakar telematika juga sudah memastikan bahwa Foto Mesra Ketua KPK Abraham Samad yang beredar tersebut memang sudah jelas-jelas rekayasa.

Penjelasan Lengkap Pakar Telematika Terkait Asli Tidaknya Foto Mesra Ketua KPK Abraham Samad




Beredarnya Foto Mesra Ketua KPK ini tentunya menjadikan kita ingat dengan kasus Mantan Ketua KPK Antasari Azhar yang saat itu juga terjerat kasus yang hampir sama. Memang beda kasusnya tapi sama-sama terkait dengan wanita.

Bedanya juga, Mantan ketua KPK Antasari Azhar kasusnya lebih menghebohkan karena disertai dengan kasus pembunuhan salah satu saksi kunci dalam sebuah kasus korupsi. Dengan dugaan kasus tersebut pula saat ini Antasari Azhar masih mendekam di penjara.

Walaupun kasusnya banyak terjadi kejanggalan dan kontroversial, faktanya mantan ketua KPK Antasari Azhar akhirnya lengser/dilengserkan dari jabatanya sebagai ketua KPK. Padahal saat itu nama Antasari Azhar sangat populer dan disanjung karena keberanianya membongkar kasus-kasus korupsi besar di Indonesia.

Nah, sekarang ini ketika KPK dipimpin oleh seorang pemberani bernama Abraham Samad, tiba-tiba saja muncul beredar Foto Mesra Ketua KPK Abraham Samad dengan seorang wanita cantik yang diduga salah satu pemenang contest kecantikan di Indonesia.

Kabar ini tentunya menjadikan kita mengaitkan kasus ini dengan dugaan menjatuhkan nama baik ketua KPK Abraham Samad. Ada juga yang beranggapan isu ini muncul berkaitan dengan keberanian Abraham Samad yang menetapkan Calon Tunggal Kapolri pilihan Jokowi menjadi Tersangka kasus korupsi dan pencucian uang.

Dugaan-dugaan tersebut semuanya boleh saja muncul dikarenakan sudah menjadi rahasia umum jika semua koruptor, mantan koruptor, dan calon-calon koruptor baru tentunya teramat sangat benci dengan KPK terlebih kepada Abraham Samad yang saat ini menjadi ketua KPK.

Sejak berdirinya KPK, Menurut banyak pendapat orang, Baru pada kepemimpinan Abraham Samad inilah kasus-kasus besar Korupsi berani dibongkar habis-habisan. Tidak tanggung-tanggung, Hampir semua tangkapan KPK adalah orang-orang besar yang dulunya tidak pernah tersentuh hukum. Mulai dari pengusaha, pejabat negara, petinggi polri, bahkan Presiden partai PKS yang mungkin tak pernah diduga-duga sebelumnya juga masuk daftar tangkapan KPK bahkan sudah divonis.

Keberanian Ketua KPK Abraham Samad ini tentunya bisa dipastikan membuat geram dan amarah yang teramat sangat dari para pelaku koruptor dan para calon koruptor baru yang ingin menjatuhkan KPK. Beredarnya Foto Mesra Ketua KPK Abraham Samad dengan wanita cantik ini tentunya bisa diduga sebagai salah satu cara untuk melemahkan KPK.

Mungkin para pelaku tersebut menganggap bahwa untuk menjatuhkan dan melemahkan KPK bisa dengan cara tersebut diatas. Karena memang dengan cara yang hampir sama, KPK pernah mengalaminya saat dipimpin Antasari Azhar hingga akhirnya Antasari Azhar tersingkir dari pimpinan KPK bahkan hingga sekarang masih di dalam jeruji penjara.

Namun apapun yang sedang dilakukan dan sedang direncanakan oleh mereka yang ingin melemahkan dan menghancurkan KPK, faktanya hampir mayoritas rakyat akan tetap cinta dan percaya dengan KPK.

Bahkan semakin banyak pihak-pihak yang ingin menghancurkan nama baik KPK, maka dukungan rakyat kepada KPK terus meningkat dan berlipat-lipat. Hal ini tentunya tidak berlebihan karena saat ini rakyat masih percaya dan berharap besar jika hanya KPK sajalah yang terbukti mau dan mampu menjerat para pelaku korupsi negeri ini untuk ditangkap, diadili, hingga akhirnya mereka divonis.

Apapun yang terjadi, rakat akan terus dukung KPK untuk berantas perusak bangsa bernama KORUPTOR!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.