Tragis! Akhir Perjalanan Sang Koruptor Akil Mochtar


b2d1870a55306758f0b18cc0130442f5_vonis-akil-mochtarDi dunia ini hampir setiap orang memimpikan dan bercita-cita untuk meraih kesuksesan hingga di hari tua.


Kita bekerja keras tiap hari dengan berbagai cobaan, kesulitan dan hambatan, pada akhirnya kita berharap pada akhir usia kita nanti, kita bisa menikmati hasil kerja keras kita dan berbahagia berkumpul dengan keluarga tercinta.


Namun coba lihat nasib Akil Mochtar, saat muda mungkin dia bekerja keras cari uang sebanyak-banyaknya dengan harapan dirinya bisa kaya raya dan hidup berbahagia dengan kekayaanya.


Tapi lihatlah sekarang, kekayaanya yang didapat dengan hasil korupsi tak mampu membuatnya bahagia, jangankan untuk menikmati hasil korupsinya, berkumpul dengan anak dan Istri dengan keluarganya saja sudah sangat sulit.


Bahkan barusaja Akil mendapatkan vonis hukuman seumur hidup. Anda bisa membayangkan bahwa usia Akil sekarang sudah teramat sangat tua untuk menerima hukuman seumur hidup. Namun itulah contoh dan "guru kehidupan" yang nyata untuk kita bahwa kebahagiaan tidak bisa didapat dengan cara yang SALAH!


Kebahagiaan harus didapat dengan cara yang baik dan halal. Sebesar apapun kekayaan jika dikumpulkan hanya akan membuat kita menderita dan hidup dalam rasa bersalah dan dosa.


Untuk mereka para Koruptor yang saat ini belum tertangkap dan belum ketahuan, sekarang silahkan anda tersenyum dan tertawa lebar sepuas anda sebagaimana mungkin dahulu saat Akil Mochtar belum tertangkap dan ketahuan, mungkin dia juga melakukan itu setiap menerima suap dulu.


Namun percayalah, saya masih percaya di Indonesia masih ada orang-orang baik seperti mereka yang saat ini bekerja di KPK. Doa kami sebagai rakyat setiap hari selalu mendoakan semoga untuk semua koruptor di negeri ini dengan kuasa Tuhan pada saatnya pasti akan terbongkar.


Silahkan anda mencoba membuat strategi secerdas dan seprofesional anda dalam membuat dan merancang sistem untuk bisa KORUPSI.


Tapi ingatlah bahwa anda hanyalah manusia dan Tuhanlah yang menciptakan anda sehingga teramat sangat mudah mengetahui semua rencana anda bahkan apa yang terbersit dalam setiap pikiran anda TUHAN maha mengetahuinya.


Bahkan untuk mereka para koruptor yang masih bersembunyi dibalik gelar dan nama besar mereka dengan gayak sok bersih sekalipun, Pada saatnya Tuhan akan menunjukan diri anda dan perilaku korup anda dengan cara dan kuasa Tuhan melalui jalan yang tak terduga.


Buat para Koruptor dan para calon Koruptor, Waspadalah, Waspadalah!


gambar: detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.